Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Dipilih Langsung Oleh Pemeran Aslinya, Teater Musikal Shrek Mencari Pemain Anak - Anak

Penulis :
Kamis, 14/04/2016 11.42.04 | Dibaca: 1815




 Dipilih Langsung Oleh Pemeran Aslinya, Teater Musikal Shrek Mencari Pemain Anak -  Anak

http://www.behindthevoiceactors.com/


Compusiciannews.com - Panggung - Masih ingat dibenak kita tentang film animas berjudul Shrek, yang mengisahkan seorang tokoh utama adalah ogre hijau dan seorang putri bernama Putri Fiona, film yang menuai kesuksesan beberapa tahun silam. Kini kisah Shrek ini akan bisa disaksikan di Jakarta, karena pasalnya kisah Shrek akan dijadikan drama musical bertajuk Shrek The Musical.

Shrek The Musical adalah pagelaran teater diadaptasi dari film animasi peraih Piala Oscar besutan DreamWorks, berjudul Shrek. Bertemakan dongeng, tetapi tidak seperti dongeng pada umumnya yang mengisahkan putri cantik dan pangeran tampan, film Shrek ini justru mengangkat kisah monster hijau buruk rupa dan seoraang putri yang terkena kutukan. Penggemar film Shrek ditanah air patut berbangga karena hal ini sangat jarang dilakukan dan sangat jarang ada pementasan – pementasan seperti ini. tim produksi Shrek The Musical sekarang ini tengah disibukkan dengan mencari pemain anak – anak sebagai pemeran Shrek kecil.

Shrek The Musical akan tampil secara live bertepat di panggung Ciputra Artpreneur Jakarta pada tanggal 5 – 22 Mei 2016 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim produksi sejak minggu ini, dengan agenda utamanya adalah mencari pemeran anak – anak yang akan memerankan Shrek semasa kecil. Tak hanya itu, minggu ini dikabarkan bahwa dua pemeran utama Shrek akan datang ke Indonesia mencari dan akan memilih langsung pemeran anak – anaknya, dua pemain utama itu adalah Kyle Thomson sebagai Shrek dan Lindsay Estelle Dunn sebagai Putri Fiona. Keduanya akan ditemani langsung oleh manager produksi dari Shrek The Musical ini, hal tersebut disampaikan oleh Direktur Ciputra Artpreneur Sri Milliani Arief dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Para dua pemeran utama film Shrek itu tidak hanya datang untuk mencari pemain anak – anak saja, melainkan berbagi pengalaman – pengalaman kepada anak – anak SD yang ada di Indonesia, khususnya pada dunia seni peran. Adapun kriteria yang diharapkan untuk mengisi peran Shrek muda ini adalah anak – anak berusia 7 – 10 tahun. Audisi yang digelar pada tanggal 8 – 10 April 2016 dan digelar secara terbuka, bertempat di Pondok Indah Mall. Nantinya satu anak yang terpilih akan memerankan Shrek muda dan akan mendapatkan pengalaman berharga berkontribusi pada produksi teater kelas dunia ini.

Pertunjukan berskala internasional ini di diproduksi oleh Broadway Group FZ LLC bekerja sama dengan NETworks Presentation. Jika anda yang ingin menyaksikan pagelaran akbar ini, harga tiketnya pun terjangkau untuk ukuran pagelaran teater internasional, anda harus merogoh kocek Rp. 750.000 hingga Rp. 2.950.000, tiketnya bisa diperoleh secara online.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda