Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

DigiZoid ZO, Subwoofer Mini Seukuran Saku

Penulis :
Rabu, 06/08/2014 12.25.21 | Dibaca: 1807




DigiZoid ZO, Subwoofer Mini Seukuran Saku

http://www.coolthings.com/


CompusicianNews.com –Gadget- Saat ini segala macam alat elektonik menjadi lebih praktis karena ukurannya yang semakin hari semakin mengecil. Begitu juga dengan subwoofer, saat ini hadir DIGIZOID ZO Personal Subwoofer, sebuah alat seukuran saku yang akan memberikan suatu ‘booming’ pada musik portable anda yang mungkin anda sudah menunggunya cukup lama.

Menurut Digizoid, karya mereka mendefinisikan kategori baru dama Sound System, khususnya Subwoofer elektronik. Alat ini membawa sesuatu yang baru bagi para audiophile yang mengiginkan pengalaman suara yang terbaik saat sedang berpergian. Alat ini membentuk kembali respon frekuensi dari earphone yang dalam hal ini dapat meningkatkan reproduksi suara melalui spektrum audio keseluruhan, alat ini juga dapat menampilkan penyesuaian sinyal dinamik, mengurangi kebisingan yang diinduksi secara digital, menerapkan frequency-dependent time delay untuk memisahkan nada secara mulus dan menawarkan seleksi 32 profil pennyeimbang suara yang dapat anda ganti pada flick switchnya.

Alat ini hadir dengan ukuran 2.75 x 1.5 x 0.8 inch. Alat ini menggunakan slot yang berukuran 3.5mm untuk input dan output serta kompatibel dengan berbagai perangkat suara (seperti iPod, MP3 Player, telpon seluler dan laptop untuk input; headphone, earbud dan batrey yang dapat di-recharge dapat mendukung 12 jam playback . Personal Subwoofer ini dipasarkan dengan harga sekitar $99 atau sekitar Rp. 1.000.000 belum termasuk pajak.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda