Senin, 15 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

DigiTech Trio, Membawa Band Virtual Ketika Memainkan Gitar

Penulis :
Kamis, 12/02/2015 12.44.46 | Dibaca: 3230




DigiTech Trio, Membawa Band Virtual Ketika Memainkan Gitar

playstation.com


Compusiciannews.com -Hardware- Kadang kala, memainkan gitar sendirian akan terasa membosankan. Dan tentu saja kita pasti pernah membayangkan diri kita bermain gitar dan ditemani oleh bassis dan drummer handal. Lewat pemikiran itu, DigiTech mengembangkan pedal gitar baru. Pedal ini menjejalkan pemain bass yang keren dan drummer yang andal ke dalam sebuah kotak pedalboard. Pedal yang bernama Trio ini dilaporkan mampu secara otomatis menghasilkan suara bass dan drum irama dan progresi akord yang anda mainkan lewat gitar anda.

Bassis dan drummer additional ini seakan-akan terlihat hidup dan nyata karena bisa memprediksi perubahan kunci yang dilakukan oleh pemain gitar. Pemain gitar harus mencolokkan gitarnya ke pedal Trio dan setelah melakukan itu, pemain harus memberitahu sang pedal akord apa yang akan dimainkan sehingga dapat membetuk lagu dan memberikan ide untuk ritme dan temponya. Kemudian tekan footswitch dan pemain additional virtual anda siap beraksi.

Trio dapat belajar 3 bagian lagu yaitu, verse, chorus dan bridge dan pemain dapat mengingat dengan cepat selama lagu dimainkan. Anda dapat memilih 7 genre yang berbeda, diantaranya rock, pop, country dan blues, masing-masing dengan 12 gaya lagu. Ada sebuah tombol yang dapat digunakan untuk mengatur tempo dari lagu yang dimainkan.

Dengan alat ini, tak perlu lagi untuk mencari teman dan membentuk band sendiri. Cukup anda sendiri bermain gitar dan pemain-pemain virtual yang handal akan menemani anda.

Berikut ini adalah video demo untuk penggunaan dari Digitech Trio Band Creator

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda