Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Digelar 31 Oktober Mendatang, Konser Cinta Musik Indonesia 2015 Bakal Bertabur Bintang

Penulis :
Rabu, 09/09/2015 15.12.02 | Dibaca: 3479




Digelar 31 Oktober Mendatang, Konser Cinta Musik Indonesia 2015 Bakal Bertabur Bintang

bintang.com


Compusiciannews.com - Panggung - Sepanjang tahun 2015 memang diwarnai dengan konser-konser dari berbagai musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Dan satu lagi konser musik istimewa yang akan digelar dalam waktu dekat ini untuk memanjakan para penikmat musik tanah air.

Konser akbar bertajuk Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015 akan dihelat pada tanggal 31 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Konser ini akan dimeriahkan oleh Afgan, Naif, Sheila On 7, SORE, The SIGIT, Payung Tedug, Float, dan masih banyak lagi. 

Berbagai genre sengaja dipadukan dalam acara ini. Menurut pihak promotor, paduan berbagai genre musik ini memang dijadikan salah satu konsep dalam konser.

"Kami sadar bahwa penyanyi dan grup band punya warna musik yang berbeda. Tapi kami yakin musisi Indonesia yang akan tampil di konser ini akan memberikan penampilan terbaiknya," jelas Artha Bangun selaku promotor.

Selain itu, pihak promotor juga menjelaskan bahwa konser musik ini digelar dengan sebuah tujuan mulai. Yaitu memberikan ruang bagi para musisi Indonesia untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Seperti diketahui, banyaknya konser musisi luar negeri di tanah air membuat musisi Indonesia sedikit tersingkir.

"Kita patut bangga dengan banyaknya musisi tanah air yang punya berbagai warna musik dan mewarnai industri musik tanah air," tambahnya.

Konser yang akan digelar bulan depan tersebut dibanderol dengan 3 jenis harga tiket. Rp 150.000 untuk entrance, Rp 250.000 untuk special show, dan Rp 800.000 untuk tikt terusan. Khusus di bulan September ini, pihak promotor juga menyediakan tiket presale.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda