Minggu, 21 April 2019

Music Technology Lifestyle

Dewa 19 Featuring Ari Lasso Hibur Fans di Alila Hotel Solo

Penulis :
Kamis, 27/10/2016 11.42.37 | Dibaca: 1037




Dewa 19 Featuring Ari Lasso Hibur Fans di Alila Hotel Solo

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Di hari dan jam yang sama, yaitu Rabu (26/10) jam 20.00 WIB, Solo dimanjakan dengan  penampilan musisi-musisi ibu kota, jika generasi kekinian dihibur dengan hadirnya  dengan menghadirkan penyanyi cantik Raisa Andriana yang bertempatkan di Ruby Convention Hall, Best Western Solo Baru, generasi era 90an dihibur dengan  hadirnya Dewa 19 Featuring Ari Lasso dengan tema reunion.

Dengan mengambil venue di Ballroom Lt. 2 Alila Hotel Solo, band beraliran rock ini menghibur ribuan fansnya yang kebanyakan adalah fans lama Dewa 19 di era 90an dengan tembang-tembang yang sudah familiar di telinga penggemarnya.

Hadir sebagai pembuka, band asal Yogyakarta, Jikustik ikut menghibur para penonton yang memenuhi area ballroom dengan formasi anggota yang baru, yaitu Brian sebagai vokalis, Bayu sebagai basist, Dadi sebagai gitaris dan vokalis, Adit pada keyboard dan Carlo sebagai drummer.

Meski hadir dengan formasi anggota baru, lagu-lagu Jikustik yang familiar tetap disuguhkan, seperti 1000 Tahun Lamanya, Puisi, Aku Disini Untuk Setia, Kenangan Indah dan beberapa lagu dari album baru Jikustik dan penampilan pembukaan mereka ditutup dengan lagu Untuk Dikenang.

Sekitar pukul 22.00 WIB, penampilan yang ditunggu-tunggu, Dewa 19 Feat Ari Lasso tampil dengan formasi Andra pada gitar, Agung pada drum, Yuke pada bass, Ari Lasso pada vokal, Ahmad Dhani pada vokal dan keyboard serta 1 personal sebagai additional payer yang memainkan gitar. Menghibur penonton dengan tembang-tembang yang sudah familiar, seperti Bukan Siti Nurbaya, Satu, Roman Picisan, Restu Bumi, Pangeran Cinta dan Aku Sedang Ingin Bercinta membuat para penonton ikut bersorak dan berdiri menikmati lagu-lagu.

Dalam konser itu hadir pula para pejabat, seperti Wali Kota Semarang, Bupati Sragen, Kopasus Solo, Wakapolres Solo yang diundang Ahmad Dhani untuk berfoto bersama dan sedikit cletukan negatif Ahmad Dhani dengan menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Poernama atau Ahok.

Penampilan dilanjutkan kembali dengan tembang-tembang Dewa 19 lainnya, seperti Cinta Kan Membawamu yang dibawakan dengan alunan melodi piano keyboard dari sang pentolan Ahmad Dhani dan lantas membuat suasana konser menjadi mendayu-dayu dan kemudian dilanjut dengan rangkaian lagu lainnya seperti Tak Ada Yang Abadi, Aku Milikmu, Akulah Arjuna, Risalah Cinta, Separuh Nafasku, Kangen, dan ditutup dengan Larasati serta Ari Lasso memeprkenalkan tiap-tiap personel dan juga di akhir acara, Dewa 19 mengajak semua penonton yang mengenakan kaos Dewa 19 untuk foto bersama di panggung.

 

Kontributor : Yunus Kristanta

Editor : Yesaya Whisnu Wardhana

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda