Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Dengarkan Musik di Google Android Lewat Speaker Sonos

Penulis :
Kamis, 08/05/2014 06.56.34 | Dibaca: 2014




Dengarkan Musik di Google Android Lewat Speaker Sonos

www.t3.com


 

CompusicanNews.com –Gadget- Aplikasi Musik Google untuk Android saat ini memungkinkan anda untuk dapat langsung menggunakan speaker Sonos tanpa perlu membuka aplikasi Sonos Controller pada gadget Android anda.

Anda dapat memainkan lagu dari konten unduh atau streaming dari Google Music yang dapat dengan mudah anda aktifkan dengan menekan tombol ‘Cast’ pada Android anda dan jika terdapat Sonos Speaker dalam jangkauan tertentu Sonos musik akan terdeteksi dimanapun ada speaker Sonos sehingga anda dapat mendengarkan lagu di ruang manapun selama ada Speaker Sonos

Ini pertama kalinya aplikasi pihak ketiga mampu streaming langsung ke Sonos Speaker dan bahkan Spotify dengan Sonosnya tidak mampu melakukan ini.

Untuk sat ini, update hanya untuk versi Android dari Google Music dikarenakan teknologi dibalik fitur ‘Cast’ dari Google yang memungkinkan anda mengirim musik, gambar dan video ke semua alat yang terhubung seperti TV dan Speaker.

Sonos sudah bekerja pada sebagian desain aplikasi mobile dengan beta yang saat ini berjalan pada aplikasi Android yang menunjukan semua desain baru dengan level fungsionalitas barunya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda