Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Demi Perluas Jangkauan, Vevo Bermitra dengan Agen Advertising di New Zealand

Penulis :
Jumat, 02/09/2016 15.42.55 | Dibaca: 881




Demi Perluas Jangkauan, Vevo Bermitra dengan Agen Advertising di New Zealand

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- MediaWorks telah bermitra dengan Vevo untuk menjadi mitra penjualan video premium eksklusifnya di New Zealand. Kemitraan ini berarti MediaWorks akan menjual iklan di konten Vevo yang distreamingkan lebih dari 50 juta kali di bulan Juli 2016.

Glen Kyne, ketua dari MediaWorks berkata bahwa kemitraan ini akan memungkinkan MediaWorks untuk menjangkau para penduduk New Zealand lebih lagi dan menjadi lokasi utama untuk segala macam advertiser yang membeli konten digital premium dan menghubungkan ke audiens yang terkoneksi.

Perusahaan penelitian berbasis Australia Roy Morgan menemukan bahwa 83% dari penduduk New Zealand sekarang mengakses satu atau lebih jenis konten on-demand.

“Kami sangat bahagia dapat bermitra dengan MediaWorks dan dapat memperluas jangkauan Vevo sebagaimana kami melihat kesempatan pertumbuhan baru di New Zealand,” kata Nic Jones, Ketua Penerimaan Vevo.

Vevo sendiri telah melakukan banyak kerjasama dengan MediaWorks, salah satunya adalah kerjasama penayangan MTV VMA, sebagaimana juga persetujuan kerjasama dengan Warner Music Group.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda