Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Delegasi Indonesia Borong Gelar di Ajang World Championship of Performing Arts di AS

Penulis :
Rabu, 22/07/2015 10.41.48 | Dibaca: 2335




Delegasi Indonesia Borong Gelar di Ajang World Championship of Performing Arts di AS

detik.com


Compusiciannews.com -Panggung- Sekumpulan darah muda  Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa di ajang pertunjukan seni dunia yang digelar di Long Beach, California, Amerika Serikat. World Championship of Performing Arts yang ke-19 kembali diadakan pada 13-18 Juli 2015 silam dan delegasi Indonesia berhasil merebut 30 medali, yang terdiri dari 9 medali emas, 9 medali perak dan 12 medali perunggu yang diperoleh dari sejumlah kompetisi.

Delegasi Indonesia antara lain berkompetisi di bidang vocal, instrument, tari, serta modeling dan berhasil meraih sejumlah gelar juara dan medali. Ini merupakan pertama kalinya Indonesia mengirim delegasinya di ajang pertunjukan seni dunia, menurut KJRI di Los Angeles kepada media detik.com

Salah satu delegasi bernama Eunika Debora Setiadarma yang memainkan instrument musik piano berhasil meraih gelar World Champion Instrumentalist. Sementara Kyla Christie Hambali dari kelompok junior dan Tiffany Geraldine Putrid an Vion Vinata berhasil menyabet Industry Award. Industry Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada peserta yang dianggap layak dan mampu untuk masuk dalam industri hiburan.

Selain Industry Award, mereka juga memperoleh Overall Medal Winner, yaitu penghargaan bagi peserta terbaik dari seluruh kategori usia. Kyla Christie Hambali dari kategori junior juga memperoleh beasiswa untuk mengikuti pendidikan di New York Film Academy.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda