Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai

Penulis :
Selasa, 03/10/2017 11.10.55 | Dibaca: 911




David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai

beatport


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Sudah tiga tahun David Guetta tak memunculkan album baru. Album terakhirnya yang bertajuk Listen diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Sebagai DJ yang disebut sebagai salah satu DJ paling berpengaruh terhadap scene musik EDM pada saat ini, karyanya tentu dinantikan banyak penggemar.

Kabar baik bagi para penggemar yang selama beberapa tahun ini hanya bisa menikmati karya-karya lama Guetta, album terbarunya sudah hampir selesai dan akan diluncurkan tahun ini. Penantian penggemar DJ asal Perancis itu segera akan menemukan obatnya. Peluncuran album ini sudah dibocorkan kepada Billboard beberapa waktu lalu.

Musisi yang berusia 49 tahun ini artinya akan meluncurkan album ketujuhnya dalam waktu dekat. Enam album sebelumnya sudah ia keluarkan sejak 2002 lalu, dan mayoritas lagu-lagunya menjadi buruan penikmat musik dunia. Akankah album terbarunya juga menjadi buruan para penggemar? Kita berharap saja.

Jika ditilik dari keterangan-keterangan David Guetta terkait album ini, penggemar dapat berharap besar. David mengatakan bahwa dia memiliki banyak lagu bagus yang akan dimasukkan di dalam albumnya, sampai-sampai ia tak dapat menentukan lagu terbaik mana yang akan ia keluarkan lebih dulu sebagai single.

"(Album baruku) Sudah hampir selesai. (Kalau dirilis minggu depan) Sepertinya tidak. Aku punya banyak lagu, banyak lagu yang bagus dan sekarang ini aku sedang mencari artis lain untuk bekerjasama. Aku harus mengambil keputusan minggu depan untuk single baruku, ini jadi hal yang membuatku pusing," ujar David Guetta.

Bagi David, lagu-lagu di dalam albumnya semuanya menarik sehingga ia merasa pusing karena tidak dapat memilih lagu yang cocok untuk dijadikan single. Dirinya mengaku menyukai semua lagu  ciptaannya, dan tidak dapat memilih track mana yang akan dikeluarkan lebih dulu atau menjadi single-nya.

"Dalam hidupku, aku tidak suka untuk memilih lagu mana yang akan dirilis menjadi single. Aku tidak suka hal itu karena aku suka semua laguku," lanjutnya.

Salah satu hal yang dapat menjadi bocoran adalah lagu yang telah ia kolaborasikan dengan Justin Bieber beberapa waktu lalu akan dimasukkan ke dalam album ke-tujuhnya. Lagu yang berjudul 2U merupakan single yang memadukan musik David dengan suara indah Justin Bieber. Single ini memastikan suara lembut Justin Bieber dan iringan musik edm yang menghanyutkan dapat menyatu dalam harmoni yang indah. Pendengar yang penasaran tentang lagu ini dapat menikmati karyanya di kanal musik seperti Spotify atau Youtube secara gratis. Selain melodinya yang menghanyutkan, lirik yang terdapat di dalam tersebut pun romantic, hingga bisa dikategorikan lagu cinta yang indah.

Terkait kolaborasinya ini, David menjelaskan 2U adalah kombinasi energi dan emosi yang luar biasa dengan melodi yang edgy. Ada nuansa baru yang ia tawarkan. Bintang-bintang yang menjadi pemeran video musiknya pun unik. Mereka adalah para Angels dari Victoria's Secret seperti Jasmine Tookes, Stella Maxwell, Romee Strijd, Elsa Hosk, Sara Sampaio dan Martha Hunt. David sendiri menjelaskan bahwa dirinya merasa senang berkolaborasi dengan Bieber, karena penyanyi berbakat yang ia sebut memiliki suara yang unik, memang cocok untuk mengisi lagu ciptaannya tersebut. Hal tersebut memang dapat dibuktikan dari chemistry yang kuat terjalin antara musik dengan suara dari Justin Bieber.

Selera musik David memang tidak patut untuk diragukan. Lalu, bagaimana lagu-lagu lain yang akan ditampilkan di dalam albumnya? Apakah akan semenarik lagu 2U? Kita tunggu saja dengan sabar.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda