Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

DDHEAR, Project Kolaborasi Dialog Dinihari & Endah N Rhesa Akan Menggelar Konser Di Jakarta

Penulis :
Rabu, 23/03/2016 12.00.00 | Dibaca: 1458




DDHEAR, Project Kolaborasi Dialog Dinihari & Endah N Rhesa Akan Menggelar Konser Di Jakarta

ddhear.com


Compusiciannews.com - Panggung- Kolaborasi dua band folk besar di Indonesia, Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa akhirnya akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Project yang bertajuk DDHEAR ini telah lebih dulu meluncurkan album mini bertajuk Parahita pada 6 Maret di Java Jazz Festival 2016. Konser yang akan diadakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta ini akan menjadi perayaan peluncuran album mini mereka sekaligus memperkenalkan karya mereka pada khalayak.

Kisah awal mula terbentuknya DDHEAR adalah saat Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa mendapat kesempatan untuk tampil bersama dan berkolaborasi di Sanur Village Festial 2015 di Bali. Setelah kolaborasi mereka di festival ini, akhirnya Dialog Dinihari yang beranggotakan Dadang SH Pranoto, Denny Surya, dan Brozio Orah mengajak Endah dan Rhesa untuk mengerjakan kolaborasi yang berkelanjutan, sampai akhirnya album Parahita ini muncul.

Tujuan dibuatnya DDHEAR disepakati sebagai bentuk mempertahankan dua band ini untuk bisa terus berkarya walaupun mereka berdua merupakan band indie.

Dalam sebuah wawancara, Endah mengungkapkan bahwa DDHEAR tidak ingin berhenti di Parahita maupun Java Jazz Festival 2016. Mereka sedang merencanakan proyek-proyek yang memungkinkan membawa DDHEAR ke arah lainnya, salah satunya adalah konser ini yang akan mereka gelar 7 April nanti. 

Penyelenggara konser DDHEAR, G Production, melalui rilis pers mengungkapkan, “[Gelaran tersebut] bertajuk Konser Parahita, diambil dari bahasa Sansekerta yang dimaknai sebagai upaya saling menyejahterakan, membahagiakan, dan memberi manfaat. Di Konser Parahita ini, penonton akan diajak untuk menikmati konsep kolaborasi dari dua band folk raksasa Indonesia.” 

Konser ini memiliki empat kategori tiket, yaitu Kategori 1 seharga Rp 225 ribu, Kategori 2 seharga Rp 175 ribu, Kategori 3 seharga Rp 150 ribu, dan Balkon yang dipatok seharga Rp 125 ribu.

Tiket Konser Parahita sudah mulai dijual sejak 19 Maret lalu melalui searchmearch.com; toko musik rekaman Omuniuum, Jalan Ciumbeleuit 151B, Bandung; serta PGP Cafe, Jalan Delima Jaya No. 40, Rempoa, Tangerang Selatan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda