Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Converse Luncurkan Aplikasi Berisi Audio Sampling Gratis

Penulis :
Kamis, 05/02/2015 09.00.14 | Dibaca: 1733




Converse Luncurkan Aplikasi Berisi Audio Sampling Gratis

billboard.com


Compusiciannews.com -Produksi- Converse akan meluncurkan sample library baru yang disebut Converse Track Sample Library yang akan menyediakan kumpulan audio sample gratis yang berkembang kepada para musisi diseluruh dunia.

Project ini dikembangkan dalam kemitraan dengan platform musik teknologi dan komunitas musik online Indaba Music dan saat ini menawarkan lebih dari 10.000 loops, stem dan sound yang diciptakan oleh para seniman di studio Converse Rubber Track di Broklyn dan studio cabang yang ada diseluruh dunia.

“Kami teramat senang untuk mengumumkan Converse Rubber Tracks Sample Library, sebagaimana Rubber Track ini menandai kelanjutan ekspansi dari program Converse Rubber Track global kami,” kata Jed Lewis, direktur pemasaran musik dalam pernyataannya. “Ini adalah library online gratis yang akan melayani sebagai sumber terkemuka untuk para band, artis dan para produser dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi aspirasi musik mereka.”

Converse Rubber Track Sample Library diciptakan sebagai fase berikutnya dalam program Converse Rubber Track, dengan menyusun kontribusi musikal sebelumnya dari lebih dari 125 artis semua genre.

Dan juga, Converse dan Indaba telah merekrut lebih dari 20 artis untuk menciptakan 20 lagu baru dengan menggunakan sample dari Converse Rubber Track , termasuk RJD2, Com Truise, Body Language, Obey City, Nitemoves dan Shigeto.

“Dengan begitu banyak musisi yang memiliki kapabilitas rekaman professional dalam rumah dan laptop mereka, konten rekaman sampling telah menjadi bagian integral dari proses kreasi musik,” Co-founder Indaba Dan Zaccagnino berkata dalam pernyataannya.

“Indaba telah menjadi yang terkemuka dalam penyediaan kesempatan kreatif dan akses ke sumber-sumber materi kepada para musisi selama 1 dekade. Bekerja dengan Converse untuk mengembangkan sumber seperti ini bagi para musisi benar-benar menjadi semangat untuk kedua perusahaan.”

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda