Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Contact Sistem A + V (Audio Visual), Membuat Musik di Setiap Lapang

Penulis :
Rabu, 16/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 3902




Contact Sistem A + V (Audio Visual), Membuat Musik di Setiap Lapang


CompusicianNews.com – Artistik - Dengan menggabungkan audio dengan portabilitas ekstrim dan visual, merupakan sesuatu yang umum dilakukan dengan synthesizer, tapi mungkin tidak pernah semudah ini.  Sebagai bagian dari event yang diadakan di Royal Academy di London yang disebut “Sensing Space,” yang merupakan pesta multi-sensor.

Judul untuk perangkat ini adalah Ironic: ‘Contact.’ Dimana perangkat ini akan menyertakan pengguna yang memetik  dawai  atau memukul bong virtual, tapi saat cahaya-cahaya naik, fakta impresifnya adalah bahwa cahaya ini akan mengubah hampir semua permukaan yang keras menjadi sebuah synthesizer yang bergaya arranger. Sistem akustik sentuh ini didorong oleh mikrofon kontak, sonar pasif dan analisis waveform.

Diciptakan oleh ahli visual, Felix Faire, audio kontaknya diproses melalui plafon software Ableton Live dan Max/MSP. Setelah penyesuaian volume di-plot sepanjang X/Y axis, dengan beberapa kibasan pergelangan tangan, track musik elektrik menjadi suatu karya audio visual.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda