Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Comeback! Andy Lau Bakal Bintangi Sekaligus Produseri Film Action Thriller

Penulis :
Selasa, 22/03/2016 09.00.00 | Dibaca: 1531




Comeback! Andy Lau Bakal Bintangi Sekaligus Produseri Film Action Thriller

https://www.dramafever.com


Compusiciannews.com - Film - Siapa yang tak mengenal Andy Lau? Aktor terkenal Hong Kong ini, akan bertindak ganda dalam fim action thriller Shock Wave, yakni sebagai produser sekaligus pemeran film tersebut. Film ini akan dibuat oleh perusahaan produksi miliknya, yaitu Infinitus Films, yang bekerja sama dengan Universe Films dan Bona Films Group asal negeri China.

Film yang menghabiskan biaya produksi sebesar 23 juta dolar AS (Rp 300 miliar) ini akan disutradarai oleh Herman Yau (The Legend is Born: Ip Man, Ip Man: The Final Fight) yang juga menulis skenarionya bersama Erica Lee. Dalam film Shock Wave Andy Lau memerankan seorang yang menyamar sebagai penjinak bom ke dalam komplotan penjahat spesialis bom.

“Saya melihat draf cerita Shock Wave pertama kali tiga tahun lalu, tetapi saat itu kami sama-sama sibuk di proyek lain. Bukanlah tindakan yang benar karena membiarkan proyek tersebut terbengkalai selama tiga tahun, sehingga saya memutuskan untuk menghubungi Yau,” ujar Andy Lau, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

“Saya rasa ceritanya cocok untuk sebuah film action thriller khas Hong Kong, sehingga saya memutuskan untuk menjadi produser sekaligus salah satu pemeran utama,” jelas Andy lagi.

Shock Wave bukanlah merupakan film pertama bagi Andy Lau dan Herman Yau. Sebelumnya, kedua actor tersebut sudah pernah berkolaborasi dalam film Don't Fool Me (1991) dan Fascination Armour (1999). Namun, pada dua film sebelumnya mereka tak membintangi film bergenre action, sehingga Shock Wave akan menjadi film action pertama mereka.

Sebagai aktor senior yang namanya sangat diperhitungkan di Hong Kong, harapan Andy Lau mengenai produksi film terbarunya ini sungguh besar. Ia berniat untuk melanjutkan kejayaan perfilman Hong Kong melalui film Shock Wave.

“Saya berharap bisa melanjutkan kejayaan film-film Hong Kong yang masih sering dianggap sebuah mitos,” terang Andy Lau, yang juga berharap Shock Wave akan mampu masuk kategori film dengan standar internasional. 

Syuting film Shock Wave sendiri akan dimulai pada bulan April dengan target rilis pada pertengahan tahun 2017. Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai daftar pemain yang akan mendampingi Andy Lau di film Shock Wave.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda