Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Christian Bautista, Shaheer Sheikh, hingga Yesung SUJU Komentar Soal Bom Jakarta

Penulis :
Minggu, 17/01/2016 12.53.18 | Dibaca: 1765




Christian Bautista, Shaheer Sheikh, hingga Yesung SUJU Komentar Soal Bom Jakarta

bisnis.liputan6.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Indonesia sedang dirundung duka, khususnya Daerah Khusus  Kejadian teror bom dan ledakan di jalan Sarinah, Thamrin, Jakarta pada Kamis lalu (14/1/2016) mengejutkan banyak pihak. Ketenangan Jakarta terusik karena kejadian tersebut. Warga ibukota benar-benar dibuat resah. Kejadian tersebut ternyata mengundang rasa simpati dari berbagai pihak. Mulai dari selebriti dalam negeri sampai selebriti luar negeri.

Christian Bautista, penyanyi asal Filipina, dalam akun twitternya mengajak para penggemarnya untuk mendoakan Jakarta. “Praying for safety and peace in Jakarta.”begitu kicaunya dalam akun twitter @xtianbautista. Bukan hanya penyanyi asal Filipina itu yang memberikan rasa simpatinya kepada Jakarta. Aktor Bolywood, Shaheer Sheikh juga melakukan hal yang serupa di akun twitternya. “Please avoid going out stay safe Jakarta.”kicau akun twitter @Shaheer_S.

Bukan hanya melalui twitter para selebriti luar negeri menyuarakan kepeduliannya, akun instagram pun dijadikan ajang untuk ikut prihatin mengenai kejadian ini. Anggota dari Super Junior, Yesung dan penyanyi dari band Arkarna, Matt turut serta meramaikan hashtag #prayforjakarta dengan diiringi rasa prihatin terhadap bom di Jakarta."Pray for jakarta #prayforjakarta," ungkap Yesung.

"Hati saya yang dipenuhi kesedihan mengucapkan.. Saya berada di luar Jakarta ketika bom meledak tetapi banyak orang tidak, mereka masih berada di Jakarta Pusat. Silakan, bantu orang lain untuk menuju rumah mereka dengan aman dengan menawarkan untuk berbagi transportasi. Berdoa bagi keluarga dan hubungi orang yang Anda cintai sesegera mungkin agar mereka tahu Anda dalam keadaan aman #PrayForJakarta #Indonesia," tulis Matt dalam akun Instagram miliknya.

Semua berdoa untuk keselamatan dan keamanan kota Jakarta. Semua berharap Jakarta kembali aman dan nyaman seperti sedia kala.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda