Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Cewek Indonesia Ini Lolos Blind Audition The Voice America. Keren!

Penulis :
Senin, 02/10/2017 12.11.29 | Dibaca: 1063




Cewek Indonesia Ini Lolos Blind Audition The Voice America. Keren!

tribunenews


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - The Voice America diadakan kembali, dan sekarang sedang menjalani audisi untuk musim ke-13. The Voice merupakan sebuah kontes pencarian bakat menyanyi di televisi Amerika Serikat yang terus-menerus diselenggarakan, setelah awalnya mengadaptasi The Voice of Holland dari Belanda. Pada saat penyelenggaraan blind audisinya, terdapat hal yang menghebohkan tanah air. Kabar mengejutkan ini datang dari seorang penyanyi wanita berdarah Indonesia, Maharasyi Hansa yang mengikuti audisi dan dinyatakan lolos dalam sesi blind audition The Voice musim ke-13.

Pada saat audisi, seperti biasa, peserta akan menyanyi di belakang para juri. Juri yang bertugas menjadi pelatih dan pembimbing kontestan berjumlah empat orang tepatnya. Juri yang kali ini bergabung dalam The Voice America musik ke 13 adalah Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus. Pada saat menyanyi, juri diberi kesempatan untuk membuat kesempatan, akan meloloskan atau tidak meloloskan para kontestan.

Jika juri menyukai salah satu kontestan, dia dapat menekan tombol merah dan kursi yang didudukinya akan berputar secara otomatis hingga ia dapat duduk menghadap peserta. Saat itu, artinya, sang juri berkenan menjadi mentor kontestan. Jika tidak ada yang menekan tombol merah, artinya tak ada juri yang bersedia menjadi mentornya, dan secara otomatis peserta gagal dalam proses audisi.

Ternyata, keberhasilan diraih oleh Maharasyi. Pada saat gadis itu menyanyikan lagu Tell Me Something Good yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan, Maharasyi berhasil mencuri perhatian dua juri sekaligus, yakni Hudson dan Miley. Pada saat Maharasyi menyanyikan bagian refrain, Hudson tiba-tiba menekan tombol merah di hadapannya dan berbalik. Artinya, juri tersebut ingin menjadi pelatihnya.

Hal tersebut pun disambut dengan sorak sorai meriah dari keluara Maharsayi yang berada di ruangan lain. Tidak lama kemudian, Miley Cyrus menekan tombol merah dan membuat kursinya pun berbalik. Meskipun penampilan gadis itu tidak membuat dua juri lain menekan tombol merah, penampilan Maharsy berhasil membuat dua juri lain merasa senang dapat menikmati lantunan lagu darinya. Saat lagu yang ia bawakan berakhir, salah seorang juri menanyakan identitasnya.

"Oh my God. My name is Maharasyi," seru Maharasyi di akhir penampilannya.

Setelah itu, masing-masing juri yang telah memilihnya pun menjabarkan alasan masing-masing kenapa mereka memiliki Maharasyi, dan mengapa gadis itu harus memilih juri tersebut sebagai coachnya.

Hudson mengawali proses komentar. Ia berkata bahwa Maharasyi memilih lagu yang tepat sehingga ia bisa tampil baik. Ia bahkan memujinya, bahwa gadis tersebut memiliki waran vocal yang mirip dengan penyanyi aslinya, Chaka Khan. Ia hanya menyayangkan karena Maharasyi tidak berani mengambil nada tinggi pada akhir lagu walaupun menurutnya, sang gadis mampu. Dengan dorongan semangat, akhirnya Maharasyi pun mengulang lirik terakhir dan menyanyikan lagunya dengan nada tinggi, yang ternyata dapat ia capai dengan sempurna.

Selain Hudson, Cyrus pun mencoba meraih perhatian Maharasyi dengan memberikan komentar yang positif. Ia mengatakan dirinya akan membuat Maharsyi lebih percaya diri dan hal tersebut tak akan mengubah gaya bernyanyinya.

Setelah Cyrus usai bicara maka tiba waktunya bagi gadis itu untuk memilih, di mana dia kemudian memilih Jennifer Hudson. Keputusan tersebut pun disambut dengan pekikak "yess!" berulang kali dari Hudson. 

Video lengkap tentang detik-detik kelolosan Maharasy dalam blind audition ajang pencarian bakat ini dapat disaksisan di kanal Youtube resmi The Voice. Video berdurasi tiga menit 50 detik tersebut setidaknya sudah ditonton 1 juta orang dan telah menjadi trending ke 5 pada saat berita ini dituliskan.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda