Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Cara Unik Katy Perry Rayakan Single Baru

Penulis :
Kamis, 11/05/2017 12.00.00 | Dibaca: 972




Cara Unik Katy Perry Rayakan Single Baru

http://www.breatheheavy.com/katy-perry-kp4-bon-appetit/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Beberapa waktu lalu lewat akun twitternya, Katy Perry sempat mengunggah poster untuk single terbarunya. Dalam poster tersebut terlihat wajah Katy dengan potongan rambut baru. Dirinya diibaratkan sajian yang akan disuguhkan di atas meja makan.

"Sajian dari koki: 4.28.17," tulisnya di bawah foto tersebut.

Pada unggahan lainnya, mantan kekasih Orlando Bloom ini meminta para penggemarnya untuk membuat cherry pie sesuai dengan resep yang diunggah di akun Twitternya. Tindakan yang dilakukan Katy merupakan salah satu strategi marketing peluncuran lagu "Bon Appetit" yang memiliki arti "selamat makan".

"Tolong luangkan waktu kalian. Pie ini akan memanjakan gigi manis Anda," tulis Katy pada keterangan resep yang diunggahnya.

Resep tersebut menyertakan semua bahan yang dibutuhkan untuk membuat “santapan lezat.” Sekilas, resep itu tampaknya hanya mencantumkan petunjuk pembuatan pie cherry biasa. Namun, beberapa baris tampaknya akan menjadi lirik dari lagu yang akan muncul di album studio kelima Katy tersebut. 

Sebelumnya Katy telah membocorkan musik lagu itu lewat Instagram Story. Dia juga menceritakan sedikit tentang lagu ini dalam wawancara bersama Ryan Seacrest di red carpet menjelang Grammy Awards 2017 pada bulan Februari lalu. 

“Ada banyak jenis hal di (album terbaruku) dan jangan khawatir, kalian akan memiliki beberapa hal bagus, Katy Perry terdahulu yang sangat Anda sukai. Aku punya satu lagu berjudul ‘Bon Appetit’ yang aku sukai. Ini sangat seksual, “ ungkapnya. 

Dan benar saja, lagu “Bon Appetit” pun dirilis pada Jumat (28/5) lalu. Dalam single tersebut, Katy juga menggandeng trio Migos, grup musik hip-hop Amerika Serikat yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, untuk berkolaborasi. 

Ada hal unik lain yang dilakukan penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini. Katy membagi-bagikan kue pie cherry gratis untuk penggemarnya. Dilansir dari Billboard, Katy Perry sempat melakukan tweet-pic yang memperlihatkan sebuah truk bergambar kue pie cherry dengan caption 'open 24'. Katy Perry menghadirkan sebuah truk yang membawa kue pie cherry untuk dibagikan pada orang-orang di Times Square, New York.

Ini bukanlah kali pertama Katy memperkenalkan lagunya dengan cara yang unik. Sebelumnya perempuan bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini juga pernah melepas single Chained to the Rythm dalam bentuk bola disko yang disebar di berbagai kota di dunia. 

Sementara itu, baru-baru ini Katy menghadiri Met Gala 2017 di Metropolitan Museum of Art, New York pada 1 Mei 2017. Dengan mengenakan gaun berbahan tulle berwarna merah yang mencolok  dan penuh dengan motif, Katy Perry sukses menarik perhatian banyak orang. Pelantun tembang Dark Horse ini juga mengenakan veil untuk menutupi wajahnya. Ia menggunakan hiasan kepala yang semakin menambah unik penampilannya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda