Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

COO Twitter Adam Bain Mengundurkan Diri Dari Jabatan

Penulis :
Jumat, 25/11/2016 09.00.00 | Dibaca: 812




COO Twitter Adam Bain Mengundurkan Diri Dari Jabatan

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Chief Operating Officer atau COO dari Twitter Adam Bain dikabarkan mundur dari jabatannya, begitu kabar yang dilansir oleh tim Compusiciannews.com dari media billboard.com. Bain yang juga bertanggung jawab untuk fungsi bisnis periklanan dari Twitter ini mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Rabu (9/11) lalu via Twitter. Dalam kicauannya dia berkata “Saya sangat mencintai perusahaan  yang luar biasa ini dan sangat istimewa bagi saya untuk berperan dalam mengembangkan sesuatu yang spesial.”

Anthony Noto, Chief Financial Officer dari Twitter akan mengambil alih jabatannya sebagai Ad Sales dan juga COO sementara Twitter sedang dalam pencarian untuk CFO baru.

“Sejak bergabung dengan Twitter di tahun 2010, Adam telah membangun tim yang luar biasa dan bisnis globalnya dari awal hingga sekarang,” begitu kata CEO Twitter Jack Dorsey dalam sebuah pernyatan. “Saya sangat berterimakasih atas kenerja Adam selama ini untuk Twitter dan kepemimpinannya serta persahabatannya selama beberapa tahun ini. Saya tidak sabar untuk melihat karya-karyanya kedepan!”

Kepergian Adam Bain ini bersamaan dengan Twitter yang telah berjuang untuk membangkitkan pertumbuhan Ad Sales-nya ditengah-tengah lambannya pertumbuhan user-base dan meningkatnya tantangan pasar periklanan digital.

Sementara itu, Noto adalah dalang dibalik fokus baru Twitter pada Live Video dengan mempelopori persetujuan ini dengan paket live stream untuk pertandingan Thursday Night Football

“Anthony adalah pemimpin yang sangat passionate yang telah menunjukan keahlihan keuangannya sebagai CFO,” begitu kata Dorsey. “Dia juga seorang pemimpin operasional yang terkemuka dan secara konsisten menunjukan kapasitas untuk berkarya lebih lagi. Kepemimpinan Anthony sebagai COO dan kemampuannya untuk tracking penjualan global membuat kami percaya dan yakin sebagaimana kami akan meraih tujuan profit kami di tahun 2017 untuk memastikan Twitter dapat terus melayani banyak orang.”

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda