Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Boyzone Siap Sambangi Jakarta Dengan Kehangatan Nostalgia

Penulis :
Rabu, 13/05/2015 16.21.39 | Dibaca: 1346




Boyzone Siap Sambangi Jakarta Dengan Kehangatan Nostalgia

tribunnews.com


Compusiciannews.com - Panggung - Era 90-an boleh dibilang sebagai masa kejayaan boyband. Dari deretan nama-nama boyband yang ketika itu muncul, Boyzone jadi salah satu yang paling sukses. Dibentuk pada tahun 1994, grup asal Irlandia ini sempat beberapa kali merajai tangga-tangga lagu di seluruh dunia dengan lagu-lagu hits mereka.

Boyzone akhirnya memutuskan untuk melakukan reuni setelah hampir 6 tahun vakum. Tepatnya mulai 2001 hingga 2007, personil Boyzone memang sibuk dengan karirnya masing-masing. Sepeninggal Stephen Gately, Keith Duffy, Shane Lynch, Mikey Graham, dan Ronan Keating akhirnya menggelar konser reuni bertajuk Back Again, No Matter What Tour di tahun 2008 sebagai penanda kembalinya Boyzone ke panggung musik.

Kiprah Boyzone di industri musik dunia memang boleh dibilang fenomenal. Bahkan, kemuculan mereka yang mengusung musik pop demikian mempengaruhi selera musik anak muda di seluruh dunia. Dan di tanuh 2015 ini, penggemar Boyzone di Indonesia pantas berbhagia karena boyband favorit mereka akan menggelar konser pada akhir bulan ini di Jakarta.

Yup, tepatnya pada Jumat, 22 Mei 2015 Boyzone akan tampil di Istora Senayan Jakarta. Dihelat oleh Full Colour Entertainment dan Hype, penggemar Boyzone sudah pasti akan dimanjakan oleh penampilan fantastis dari Ronan Keating dkk.

Konser Boyzone kali ini bertajuk Boyzone: Back Again No Matter What ini dijamin akan jadi ajang nostalgia bagi para penggemar Boyzone di tanah air. Selain itu, penonton juga akan dimanjakan dengan penampilan mereka yang membawakan lagu-lagu baru di album Dublin to Detroit yang dirilis pada November 2014 lalu. Album ini sekaligus menjadi penanda 20 tahun karir mereka di industri musik dunia. Lagu-lagu andalan seperti This Old Heart of Mine dan Just My Imagination juga menjadi track istimewa di album baru mereka tersebut.

Untuk konser Boyzone kali ini, pihak penyelenggara sudah menyediakan beberapa jenis tiket mulai dari VVIP hingga Silver. Harganya sendiri berkisar antara 500ribu hingga 3 juta rupiah. Sudah bisa dipesan sejak 7 Maret lalu, tiket pre-sale konser Boyzone ini kabarnya sudah ludes terjual lho!

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda