Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Boss Rilis Synthesizer Analog Baru

Penulis :
Rabu, 22/04/2015 14.00.00 | Dibaca: 3001




Boss Rilis Synthesizer Analog Baru

gizmag


Compusiciannews.com -Hardware- Perusahaan penghasil Synthesizer, Boss telah mengumumkan sebuah Synth floor bergaya analog yang disebut SY-300 dan dirancang untuk digunakan dengan segala macam pickup gitar.

Dengan SY-300 Guitar Synthesizer, pemain elektrik atau bass dijanjikan bahwa alat ini full flat, suara yang bebas latensi tanpa perlu memasang pickup khusus. Unit ini menggunakan sinyal dari pickpup yang di-route-kan melalui kabel instrument berukuran 0,25 inch.

Unit ini juga menghasilkan DSP (Digital Signal Processing) dengan konversi analog-to-digital dan digital-to-analog pada resolusi 24-bit/44.1 kHz dan engine synthesis polyphonic yang memiliki 3 bagian yang tersisah, masing-masing dengan Low Frequency Oscillator, Filter, Amp dan Pitch Envelope, yang dapat digunakan secara independen atau ditumpuk.

Terdapat Step Sequencer dengan kontrol tap tempo yang mebawa melodi dan arpeggio untuk disatukan menjadi single note dan hingga 4 effect simultan tersedia, dengan pengguna yang mampu memilih daru 21 jenis, termasuk chorus, delay, flanger, phaser, tremolo dan overdrive/distorsi. Beberapa jenis efek dapat digandakan dalam single engine. Fitur blender memungkinkan pemain untuk bereksperimen dengan suara-suara baru dengan menekan pengaturan synth dari patch yang berbeda-beda.

Mesin ini memberikan nada synthesizer klasik saja jadi jika anda ingin mencari solusi synth yang menyertakan kemampuan untuk memainkan beberapa sample, seperti piano, trumpet, flute atau drum, anda tidak akan menemukannya di synthesizer jenis ini.

Unit ini kemungkinan akan beredar di pasaran pada pertengahan tahun mendatang dengan harga US$979 dan untuk lebih jelasnya,  berikut ini video youtube mengenai synthesizer baru ini:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda