Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Bono Buat Projek Rahasia Dengan Apple Untuk Atasi Pembajakan

Penulis :
Jumat, 19/09/2014 14.34.47 | Dibaca: 1709




Bono Buat Projek Rahasia Dengan Apple Untuk Atasi Pembajakan

engadget.com


CompusicianNews.com –Industri- Bono telah memasukan dirinya ke semua iPhone minggu ini, namun sekarang dia ingin kontrol lebih atas cara anda menikmati musik. Penyanyi berdarah Irlandia ini sedang bekerja selama ini dengan Apple untuk format Audio baru yang akan mengharuskan seseorang mebanyar musik sekali lagi.

Dalam wawancaranya dengan majalah Time, yang ridak akan di-publikasikan hingga 29 September, berkata bahwa band yang digawanginya sedang mengerjakan sesuatu yang rahasiaintinnya dengan berat hati harus membuat para penggemarnya membayar lagu lagi.

Ini adalah bagian dari penghargaan U2 dengan melihat para penulis lagu dan artisnya yang tidak dapat menutup biaya hidup mereka hanya melalui penampilan kecil atau live gig saja dan U2 ii dikompensasi atas usaha kerja kerasnya.

Salah satu fans di Engadget.com berkomentar “Hal termudah untuk menghindari pembajakan adalah menghindari bekerja sama dengan label karena akan rentang bocor. Semua orang tahu bahwa musik nantinya akan bocor lewat perusahaan rekaman. Singkirkan orang yang anda tidak percayai dan masalah anda akan teratasi.”

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda