Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Blue Lakukan ‘Loncatan’ Pertama Dalam Pasar Headphone

Penulis :
Kamis, 28/08/2014 11.21.06 | Dibaca: 1746




Blue Lakukan ‘Loncatan’ Pertama Dalam Pasar Headphone

www.pcmag.com


CompusicianNews.com –Gadget- Blue sebagai penjual Mikrofon telah membuat ‘lompatan’ pertamanya dalam pasar headphone dengan merilis set headphone premium  yang luar biasa yang bertujuan untuk bersaing dengan Beats dan Bose. Headphone yang diberi nama Mo-Fi ini sudah menyertakan amplifier yang dapat menghasilkan daya yang lebih kuat dari perangkat seluler dan amplifier itu juga memungkinkan Blue untuk menyertakan speaker yang  memberikan sound yang lebih baik ke earcup. Daya dan kualitas dari sistem hi-fi dalam headphone setidaknya cukup beralasan.

Blue berkata bahwa set headphone Mo-Fi ini berbeda dengan headphone lainnya, dengan blok persegi panjang yang berada pada pada bagian kepala yang menyokong 2 earcup. Earcup diposisikan pararel seutuhnya  dan suaranya dapat didengar dengan jernih karena tekanan yang menyeluruh di seluruh telinga.

Tekanan pada telinga dan sudut earcup dapat disesuaikan, yang menjadikan nyaman saat dipasangkan ke telinga tapi headphonenya cukup berat. Namun  seberapa berat yang anda rasakan, tergantung bagaimana anda melihat dan merasakannya secara langsung.

Seperangkat headphone ini dapat diperoleh dengan harga £275 atau sekitar Rp 5 – 6 juta rupiah dan belum termasuk pajak. Headphone ini hadir dengan 2 kabel, satu remote untuk mengontrol playback pada smartphone dan mengkoneksikan ke h-fi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda