Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Blue Cat Audio Rilis PatchWork Dan MB-7 Baru

Penulis :
Kamis, 23/10/2014 11.24.41 | Dibaca: 2477




Blue Cat Audio Rilis PatchWork Dan MB-7 Baru

askaudiomag.com


CompusicianNews.com –Review- Blue Cat Audio telah memperbarui kedua PatchWork dan MB-7 dengan memperkenalkan fitur-fitur baru seperti VST Relocation, Logic X MIDI Compatibility dalam PatchWork, dalam hal perbaikan dan peningkatannya.

Blue Cat Audio yang berbasis di Paris, Perancis, pada tanggal 20 Oktober 2014 silam telah merilis update untuk PatchWork dan MB-7 Plug-in dengan meningkatkan kompatibilitas dengan plug-in pihak ketiga dan menambah fitur interoperabilitas baru.

Kedua plug-in kini dapat mengisi lebih VST dan plug-in Audio Unit. Untuk interoperabilitas yang ditingkatkan antara sistem, plug-in sekarang dipelihara bahkan jika plug-in-nya hilang dan VST plug-in-nya dapat direlokasi jika dipindahkan. PatchWork 1.5 Plug-in juga mendukung MIDI FX Audio unit dan dapat diisi sebagai MIDI FX dalam Logic Pro X untuk dengan cepat membangun rangkaian efek MIDI yang kompleks

Untuk update gratis bagi para pelanggan yang masih setia dan masih mengunduh di halaman yang sama sebagai pembelian inisial (tautan diterima lewat email). Versi demonya dapat juga diunduh di www.bluecataudio.com, untuk VST, RTAS, AAX, Audio Unit dan DirectX Format, untuk kedua platform Mac dan PC (32 dan 4-bit).

Berikut ini list update software:

Fitur-fitur baru untuk kedua Plug-ins:

  • VST Plug-in yang hilang dapat direlokasi jika tidak ditemukan.
  • Plug-in sekarang menimpan state plug-in yang hilang sehingga dapat di-restore

Fitur-fitur baru untuk PatchWork 1.5 dari Blue Cat:

  • Unit Audio dapat diisi sebagai MIDI FX dalam Logic Pro X
  • MIDI FX Audio Unit dapat diisi kedalam Plug-in

Perbaikan dan peningkatan kompabilitas untuk kedua Plug-ins:

  • Masalah diperbaiki pada Mac saat mengisi session yang dibuat di Windows menggunakan VST Plug-ins dalam sub-direktori.
  • Memperbaiki masalah kompabilitas dengan beberapa Plug-in yang dulunya bertubrukan saat tidak terisi (Image Line, MediaProduction, Cataya..)
  • Nama VST Plug-in kini ditampilkan saat terisi dari VST Shell Bundle yang hilang.
  • (Mac) tubrukan acak diperbaiki menggunakan shortcut keyboard dalam host APPLICATION untuk menukar antara plug-ins atau track.

Untuk peningkatan atau perbaikan lainnya bisa langsung kunjungi situs resminya di www.bluecataudio.com dan untuk harga rinciannya sebagai berikut:

PatchWork 1.5 dipatok dengan harga US$79 dan MB-7 Mixer 2.4 dengan harga US$129 dan keduanya belum termasuk VAT.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda