Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Bjork Resmi Rilis Album Utopia

Penulis :
Selasa, 28/11/2017 09.00.00 | Dibaca: 569




Bjork Resmi Rilis Album Utopia

Billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Album baru Björk, Utopia, telah rilis. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media online, dia berbicara tentang beberapa sesi rekaman yang dikabarkan berkolaborasi dengan Wu-Tang Clanback berjudul Homogenic dirilis 20 tahun yang lalu. "Kami menulis beberapa lagu bersama. Dan saya hanya merasa ... terkadang saat Anda melakukan sesuatu dan Anda tidak merencanakannya itu sihir. Dan saya benar-benar berpikir apa yang kami buat itu ajaib, "katanya. "Tapi saya pikir karena itu bukan bagian dari keseluruhan hal Homogen dan itu bukan bagian dari apa yang sedang dilakukan Wu-Tang saat itu, lebih baik sebagai sebuah gagasan, jika itu masuk akal?" 

Berikut adalah secuplik wawancara Bjork dengan media:

"Saya ingin ini agak Icelandic, ketukan vulkanik, dan saya agak berjuang dengan itu. Saya telah melakukan ketukan di album saya, tapi butuh waktu lama untuk membuatnya. Dan terkadang saya merasa tidak sabar dan saya ingin orang lain melakukannya, jadi saya duduk di sana dan menjelaskan kepada mereka apa yang saya ingin mereka lakukan. Jadi, saya berada di Spanyol, dan Wu-Tang Clan seharusnya datang ke Spanyol. RZA seharusnya datang. Tapi kemudian bulan berlalu. Kemudian albumnya selesai dan saya menyampaikannya. Lalu RZA berkata, "Saya siap! Haruskah saya datang ke Spanyol?"

Sebagai gantinya, saya pergi ke New York. Kami menulis beberapa lagu bersama.

Kami bertemu beberapa kali meskipun - saat favorit saya adalah ketika saya melakukan in-store di Tower Records. Aku belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya. Aku muncul - dan tujuh dari Wu-Tang Clan muncul, seperti, melindungiku! Saya menandatangani buku selama satu jam, dan mereka mengirim beberapa tim mereka, berdiri di sana bersamaku. Itu adalah salah satu momen favorit untuk saya sepanjang masa: Saya sendirian, jadi ketika mereka muncul, saya merasa sangat terlindungi. Itu ajaib. Di mataku, mereka punk. Kami pasti [serupa] - kami melakukan sesuatu, seperti, cara ritual. Hal yang baik adalah saya harus bergaul dengan mereka. Aku bisa melihat versi Wu-Tang di New York. Mereka keren. Sebuah sudut yang sangat spesifik di kota itu yang saya rasa sangat diberkati telah mengalaminya."

Björk juga menyebutkan bahwa dia seharusnya bekerja dengan Jay-Z di beberapa bagian dalam sebuah lagu, namu akhirnya kami tidak jadi berkerjasama.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda