Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Belajar Bermain Gitar dengan Gtar

Penulis :
Kamis, 26/03/2015 09.00.10 | Dibaca: 4508




Belajar Bermain Gitar dengan Gtar

http://www.incidentgtar.com/


Compusiciannews.com -Instrumen- Jika anda sedang mencari sebuah alat yang sangat canggih untuk mengajari anda bermain gitar dengan mudah, alat ini adalah sebuah wahyu untuk anda.

Gitar adalah sebuah instrumen musik yang biasanya menjadi pilihan pertama ketika anda ingin belajar untuk bermain musik. Selain harganya yang murah, gitar juga terlihat mudah untuk dipelajari. Seiring berjalannya waktu, teknologi mengubah gitar konvensional menjadi gitar yang berteknologi tinggi. Hal inilah yang membuat Incident tecnologies menciptakan Gtar, sebuah gitar elektrik yang ditenagai oleh sebuah iPhone, yang dapat mengajari anda bermain gitar.

Pada dasarnya, Gtar dan gitar biasa adalah sama. Dari bentuknya, bahan, hingga senar yang dipakai adalah senar yang biasanya dipakai pada gitar konvensional. Hanya saja, di dalam fret Gtar, dilengkapi dengan LED yang akan menyala ketika anda memainkannya. LED ini berguna untuk menunjukkan kepada anda, senar mana yang harus anda petik, sehingga membantu anda untuk memainkan Gtar ini.

Penggunaannya pun cukup mudah. Cukup masukkan iPhone anda ke dalam Gtar ini, dan mainkan aplikasi Gtar dalam iPhone anda dan pilih lagu mana yang ingin anda mainkan. Jika anda penyuka game Guitar Hero atau Rock Band, Gtar mempunyai sistem yang sama. LED akan menunjukkan kunci-kunci yang harus anda mainkan. Dan dalam aplikasi ini juga ada level yang bisa anda pilih, diantaranya Easy, Medium dan Hard. Jika anda telah mahir, tidak usah khawatir, karena anda bisa memainkan lagu sesuka anda tanpa perlu memilih dari aplikasi di iPhone dengan memilih mode Free To Play.

Tertarik? siapkan uang sebesar $699 dan sebuah iPhone, tentu saja.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda