Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Batband, Pengganti Semua Headphone Tradisional

Penulis :
Jumat, 18/09/2015 13.01.41 | Dibaca: 1712




Batband, Pengganti Semua Headphone Tradisional

http://www.digitalmusicnews.com/


Compusiciannews.com -Gadget- Batband, sebuah alat yang dikembangkan oleh Studio Banana Things telah berhasil menarik kontribusi lebih dari US$ 181.133 dari 1,062 sponsornya dan pendirinya saat ini mendiskusikan rencana manufakturnya secara rinci di Tiongkok.

Bagaimana alat ini berjalan? Batband mengirimkan suara melalui konduksi tulang yang secara dasar melibatkan ‘tranducer’ yang mengemisi gelombang yang diterima oleh telinga dalam anda sehingga anda terbebas dari suara lain. Secara esensial, gelombang suara ditransmisi pada frekuensi yang dapat dikonduksi melalui tulang tengkorak.

Desainer di Studio Banana ingin Batband mengganti semua penggunaan headphone tradisional termasuk interaksi smartphone seperti Siri Voice Control, contohnya. Selain itu, Batband juga mentargetkan gaming, arena keuntungan  tinggi untuk penjual headphone.

Seperti yang anda bayangkan bahwa nama ‘Batband’ diambil dari kata Bats (Kelelawar) yang memiliki sonar resepsi yang kuat. Untuk masalah keamanannya, pihak pengembang belum memberikan pernyataan resmi mengenai keamanan pada telinga kita dan rencananya produksi ini akan masuk Kickstarter pada bulan Oktober dan akan dijual utuh pada bulan Desember mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda