Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Barbra Streisand Angkat Bicara Mengenai Kematian Joan Rivers

Penulis :
Jumat, 05/09/2014 14.58.43 | Dibaca: 2001




Barbra Streisand Angkat Bicara Mengenai Kematian Joan Rivers

Alm Joan Rivers Pic: billboard.com


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Seorang host dan komedian wanita, Joan Rivers meninggal dunia pada hari Kamis (03/09) waktu setempat setelah dirawat di rumah sakit Mount Sinai, New York waktu setempat aklibat gagal jantung selama operasi. Kematian Joan  seorang host yang telah membawakan begitu macam acara variatif dan salah satunya adalah Fashion Police di channel E! Entertainment bersama Guiliana Rancic dan beberapa host E! lainnya, telah mengundang beberapa simpati dan komentar dari berbagai kalangan dan salah satunya Barbra Streisand, Penyanyi Broadway berdarah Yahudi ini ikut angkat suara mengenai kematian sang komedian dan host senior ini.

Barbra Streisand

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Barbra Streisand berkata “Saya bertemu Joan Molinsky, yang adalah nama aslinya, saat saya berusia 17 tahun dan kami sama-sama berada di pertunjukan Broadway yang bernama ‘Driftwood’ dia memiliki karakter yang kuat selama ini dan saya sangat terpukul atas kematiannya, masih banyak hal yang harus dilakukan.”

Joan masuk dalam perawatan di RS Mount Sinai dan dalam keadaan yang kritis saat sampai di pusah pengobatan itu. ikon komedi kemudian dalam penaganan ‘life support’ dengan dibantu berbagai alat-alat perawatan dan media setempat melaporkan bahwa para dokter telah berbuat segala cara untuk membuatnya tetap hidup setelah lama dalam keadaan koma di awal minggu ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda