Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bantu Industri Musik, Shazam Luncurkan Kamera Pemindai

Penulis :
Rabu, 03/06/2015 11.55.16 | Dibaca: 1220




Bantu Industri Musik, Shazam Luncurkan Kamera Pemindai

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ikon kamera kecil muncul di aplikasi Shazam akhir-akhir ini dan ini berarti ada hal besar pada aplikasi yang berada dibawah perusahaan yang berbasis di New York City itu. sekarang, perusahaan dengan pengguna aplikasi sebesar 100 juta pengguna itu dapat menngunakan aplikasi Shazam ini untuk pengenalan visual. Namun kamera ini tidak memerlukan ID, anda hanya perlu mengarahkan pada objek dengan QR Code saja.

Fungsionalitas baru ini berjalan seperti QR Code. Tinggal arahkan smartphone anda ke objek yang terdapat logo kamera Shazam atau QR Code dan kemudian anda akan diarahkan ke halaman konten interaktif yang akan memberikan pilihan dimana anda dapat membeli (purchase) atau sekedar membaginya ke teman-teman anda (Share). Peluncuran ini, perusahaan bekerja sama dengan mitra resmi termasuk Walt Disney, HarperCollins dan Target.

“Kami telah memiliki hubungan yang dalam dengan industri musik ini,” kata Rich Riley, CEO Shazam Entertainment, berkata via telepon kepada media Billboard. “Karena tentunya, kita telah mempromosikan artis dan acara dan dengan mempertimbangkan ekstensi langsung ini, sekarang anda dapat scan CD dengan aplikasi Shazam dan anda dapat diberikan rekomendasi dimana anda dapat membelinya. Kami rasa itu inovasi yang besar.”

Riley berkata perusahaan telah melakukan percakapan dengan beberapa label dan promoter festival mengenai kampanye potensial, namun belum dapat mengumumkan nama atau inisiatifnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda