Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Badai Harvey Terjang Tenggara Texas, Artis dan Musisi Berlomba Berikan Sumbangan

Penulis :
Rabu, 30/08/2017 11.27.23 | Dibaca: 688




Badai Harvey Terjang Tenggara Texas, Artis dan Musisi Berlomba Berikan Sumbangan

Badai Harvey di Texas Tenggara billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Akhir-akhir ini negara bagian Texas, khususnya di area tenggara baru saja diterjang badai Harvey dan bahkan badai ini kembali memporak-porandakan area itu sebagaimana badai susulan terjadi.

Akibat badai ini, sejumlah  artis dan musisi berlomba-lomba memberikan dukungan kepada para korban dengan memberikan sumbangan serta pesan dukungan lewat akun sosial media mereka.

Beberapa pesohor Hollywood telah mengambil langkah melalui yayasan Kevin Hart’s Hurricane Harvey Relief Challenge, sebagaimana komedian itu mempromosikan pegerakannya di Instagram pada hari Minggu (27/08) lalu.

Kevin Hart sebelumnya telah memberikan sumbangan sebesar US$ 25.000 dan juga dia mengajak rekan-rekankomediannya untuk menyumbang dan saat ini telah terkumpul sebesar US$ 800.000 dan semua uang itu akan diberkan ke Palang Merah untuk membantu korban bencana.

Beberapa musisi dan penyanyi juga ikut ambil langkah dalam pegerakan ini, diantaranya ada Beyonce, Chris Brown, JLo, DJ Khaled, Chris Young, dan  The Chainsmokers. Masing-masing dari mereka menyuarakan pernyataan mereka di akun sosial media masing-masing dan bahkan mereka menyebutkan nominal uang yang mereka sumbangkan untuk para korban.  

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda