Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

BMG Kerjasama dengan YouTube Bangun Platform untuk Promosi Artis Indie

Penulis :
Minggu, 13/09/2015 09.00.00 | Dibaca: 1377




BMG Kerjasama dengan YouTube Bangun Platform untuk Promosi Artis Indie

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- BMG bekerjasama dengan YouTube Aggregator BroadbandTV Kanada untuk menjadikan musisi menjadi bintang media online. Persetujuan dalam bentuk Platform digital Windfall ini akan menemukan dan mempromosikan talenta musikal di semua platform digital dan ini melibatkan music publishing BMG, manajemen hak cipta dan ahli distribusi, serta produksi video online Broadband TV, distribusi dan tool monetisasi.

Artis-artis baru pada platform Windfall akan menentukan range aliran penerimaan, termasuk dari video iklan, digital album dan track unduh sertta distribusi fisik. Aliansi ini membawa bersama BMG, divisi musik dari Bertlesmann,  Jerman dan Broadband TV, Youtube  serta  beberapa pihak lainnya.

CEO BMG Hartwig Masuch berkata “Dengan kemunculan video online untuk membesarkan talenta-talenta baru, kemitraan kami dengan BroadbandTV membawa penawaran baru inovatif ke pasar, dengan membuat layanan video online yang kami percayai akan menjadi game changer.”

BroadbandTV dan BMG keduanya akan menginvestasi untuk mengembangkan artis yang akan bergabung dengan Windfall. CEO BroadbandTV Shahrzad Rafati berkatapeluncuran venture baru ini bertujuan untuk melipatgandakan ukuran jaringan musik perusahaannya dalam waktu 1 tahun.

“Tidak hanya membangun sebuah ruang baru dengan BMG untuk memperluas hubungan antara label dan artis, namun ini juga langkah maju besar dalam industri musik secara keseluruhan, dimana video online menjadi komponen strategi yang besar untuk melibatkan dengan para penggemar,” Kata Rafati dalam pernyataannya sendiri.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda