Jumat, 19 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Atriphone Desain Ulang Instrument 1

Penulis :
Jumat, 09/10/2015 11.18.06 | Dibaca: 1415




Atriphone Desain Ulang Instrument 1

gizmag


Compusiciannews.com -Artistik- Setelah medesain ulang Instrument 1 dan dipamerkan di event NAMM 2013 lalu, Atriphone berharap untuk menggalangkan dana perangkat ini. Bagi anda yang tidak ingat, gadget ini tidak hanya mengatasi fungsi dari beragam instrument, namun gadget ini juga mengadaptasi tingkat keahlihan musisi sebagai bentuk kemajuan bakat.

Instrument 1 juga bekerja sebagai perangkat input untuk sekumpulan aplikasi pembuatan music, seperti GarageBand atau Animoog, di iOS dan berkat jack USB dan Lighting dapat mengisi sebagai MIDI Controller pula. Dan jika anda mencari instrument custom untuk hasil yang spesifik, aplikasi Atriphone akan memungkinkan anda melakukan itu, selain itu juga memberikan pilihan pembuatan musik yang berbeda.

Versi perangkat ini pada 2 tahun yang lalu memiliki dock built-in untuk iPhone, namun sekarang, instrument ini terhubung via kabel Lightning yang terhubung juga ke iPad atau iPhone untuk Tweaking dan Recording. Model baru ini memiliki panjang 3,5 inch, dengan speaker untuk masing-masing ujung. Instrument 1 tidak memiliki dawai, namun memiliki 6 tombol untuk strumming, picking dan bowing, seperti yang anda temukan di gitar, violin, banjo dan masih banyak lagi. Control volume yang didalamnya merangkap sebagai mode selector, toggling antara 4 preset built-in dan 4 User-programable mode.

Selain fitur MIDI, terdapat jack untuk headphone dan input mikrofon. Instrument 1 juga menjalankan baterai yang dapat diisi ulang. Sehingga saat anda mengkonfigurasi set instrument yang anda perlukan, alat ini sangat portable seperti gitar akustik. Harga alat ini diperkirakan sekitar US$299 dan anda dapat membeli dengan harga US$ 50 jika penjualan sudah mencapai puncaknya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda