Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Ariana Grande Menjadi Honorary Citizen Pertama di Manchester

Penulis :
Sabtu, 15/07/2017 09.00.00 | Dibaca: 613




Ariana Grande Menjadi Honorary Citizen Pertama di Manchester

Lauren Eve Thorpe/Twitter


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Warga Manchester menunjukkan rasa terima-kasihnya terhadap penyanyi pop asal Amerika, Ariana Grande, dengan memberi gelar Ariana sebagai "The First Honorary Citizen" atau warga terhormat pertama di Manchester.

Pemberian gelar ini diresmikan oleh dewan kota Manchester saat rapat khusus yang digelar pada Rabu, 13 Juli. Rapat ini dihadiri oleh para keluarga korban teror bom Manchester.

Permohonan untuk memberikan gelar kehormatan kepada Ariana telah diajukan ke dewan kota Manchester pada Rabu lalu. Gelar ini ditujukan kepada Ariana Grande karena kerja kerasnya untuk memberikan bantuan terhadap korban bom di Manchester.

Sebelum pemungutan suara untuk gelar yang diajukan untuk Grande, pemimpin dewan Richard Leese berkata bahwa sangat dimaklumi jika Ariana mempunyai pikiran untuk tidak berkunjung ke Manchester. Namun, Ariana mempunyai niatan tidak akan tampil dimanapun sebelum ia mampu membantu korban-korban bom Manchester. Ariana kini sudah mengumpulkan jutaan poundsterling dari program miliknya Manchester Emergency Fund dengan bantuan dari musisi-musisi terkenal seperti Miley Cyrus, Coldplay, dan Katy Perry.

“I propose Ariana Grande is made the first honorary citizen of the city of Manchester,” tambah Leese.

Perencanaan peresmian gelar Ariana sebagai honorary citizen sudah dilakukan sejak bulan lalu. Sebelumnya, Ariana telah berhasil mengumpulkan jutaan poundsterling sebagai dana untuk membantu para korban bom Manchester yang terdiri dari 22 korban meninggal dan beberapa korban lainnya yang luka-luka.

Ariana mengutarakan statement kuat dengan berjanji pada fans nya akan tetap terus bekerja keras demi mereka.

"Music is something that everyone on Earth can share. Music is meant to heal us, to bring us together, to make us happy. So that is what it will continue to do for us," kata Ariana dalam sebuah pesan yang menyentuh.

Penyanyi pelantun Almost is Never Enough ini juga berjanji untuk terus bekerja keras menggalangkan dana untuk para korban terror bom Manchester. “They will be on my mind and in my heart every day and I will think of them with everything I do for the rest of my life," ujar sang penyanyi dengan sepenuh hati.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda