Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Music, Layanan Streaming Baru dari Apple

Penulis :
Kamis, 21/05/2015 13.50.02 | Dibaca: 1219




Apple Music, Layanan Streaming Baru dari Apple

www.radiofacts.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Layanan Apple yang paling ditunggu-tunggu akan disebut sebagai Apple Music dan juga menyertakan layer jejaring sosial untuk para artis saat akan dirilis bulan depan, menurut laporan dari 9to5Mac.com

Situs ini juga akanmenyertakan jearing sosial Ping, dimana para artis dapat mengatur halaman profil mereka sendiri dengan layanan baru dimana mereka dapat menambah lagu-lagu baru, foto, video dan tanggal konser. Para artis juga dapat mempromosikan artis lain dan untuk para subscriber, mereka tidak dapat memiliki halaman Ping, namun mereka dapat mengikuti dan memberikan komentar pada artis yang mereka pilih untuk diikuti.

Kemungkinan fitur baru juga telah disertakan minggu ini untuk iOS 8.4 beta bagi para developer. Dalam Setting Menu dibawah daftar restriksi yang diberikan, anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan fitur dub “Artist Activity,” yang kemungkinan mengacu pada aktivitas sosial Ping dari artis dalam layanan itu.

Menurut laporan, pelanggan Apple Music dapat menghubungkan ke library Beats Music Cloud. Seperti yang diharapkan, iTunes Match dan iTunes Radio yang sedang diperiksa untuk kompetisi yang lebih baik dengan Pandora akan terus dilakukan

Seperti yang sudah sebelumnya dilaporkan, Apple diperkirakan akan merilis layanan premium saja pada layanan berlangganan berbasis Beats di event WWDC tahunan yang ke 26, yang dijadwalkan diadakan pada tanggal 8-12 Juni 2015 di San Fransisco, tepatnya di Moscone West. Apple berencana memberikan biaya sebesar US$ 9.99/ bulan untuk layanan baru ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda