Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Bangkitkan Camel Audio Demi Aplikasi Garage Band

Penulis :
Jumat, 27/02/2015 09.14.46 | Dibaca: 1554




Apple Bangkitkan Camel Audio Demi Aplikasi Garage Band

bidnessetc.com


Compusiciannews.com -Industri- Setelah mengakuisisi Beats Music beberapa waktu yang lalu dan juga Musicmetric, kini Apple dirumorkan telah mengakuisisi perusahaan yang pada januari lalu telah menyatakan diri berhenti operasi, Camel Audio. Awalnya tidak ada yang mengetahui mengapa tiba-tiba perusahaan software audio asal inggris ini menutup usahanya, tapi sekarang tampaknya Camel Audio mulai memberikan alasannya bahwa mereka telah diakuisisi oleh Apple.

Dilansir dari 9to5Mac, (23/02), pihak camel audio melakukan beberapa pembaharuan dalam website resmi mereka seperti, informasi perusahaan termasuk alamat perusahaan yang telah diganti dengan alamat dari kantor Apple di Inggris dan juga mengganti semua direksi yang ada dan diganti dengan satu orang yaitu, Heather Joy Morrison yang merupakan tim hukum Apple.

Camel Audio adalah perusahaan pengembang dari aplikasi pemenang penghargaan, Alchemy synthesizer. Dengan ribuan plug-in dan berbagai efek suara yang sudah teruji, Apple sepertinya akan menambahkan fitur tersebut ke aplikasi mereka sendiri seperti Garage Band dan juga Logic Pro X.

Dengan berbagai manuver akuisisi yang dilakukan oleh pihak Apple baru-baru ini, semakin memantapkan kaki mereka dalam layanan musik dan juga pembuatan musik.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda