Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Aplikasi Berbasis Selebriti Menjadi Gaya Hidup Musisi Di Era Musik Digital

Penulis :
Kamis, 13/11/2014 10.16.35 | Dibaca: 1491




Aplikasi Berbasis Selebriti Menjadi Gaya Hidup Musisi Di Era Musik Digital

dailymail.uk


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Para musisi di jaman digital saat ini menggunakan aplikasi untuk merayu para fans dan juga melibatkan mereka dalam proses kreativitas untuk menciptakan musik dan seni baru. Aplikasi yang menampilkan band indi Metric, penyanyi pop sensasional Lady Gaga dan almarhum John Lennon telah dirilis dimana aplikasi itu memungkinkan penggemar untuk me-remix track, menciptakan seni yang terinspirasi musik .

Aplikasi baru Metric yang berbasis di Toronto, Metric Synthetica tersedia pada perangkat iOS, memungkinkan fans berinteraksi dengan musik dari album baru band tersebut menggunakan gesture jari untuk me-remix tune dan menciptakan musik mereka sendiri. Penggemar dapat beralih ke instrumen yang berbeda dan mempercepat atau memperlambat track dan para pengguna juga dapat berkomunikasi dengan band.

“Musik dijaman modern ini memiliki arti yang lebih luas dibanding pengertian musik itu sendiri” Kata James Shaw, Vokalis utama dari Band Metric. Industri musik tanah air juga tidak kalah, Agnes Monica, Brand Ambassador dan pemegang saham smartphone terbaru asal Malaysia, Ninetology juga merilis  aplikasi musik Agnez MO Apps dimana pengguna tidak hanya dapat mendengar musik saja melainkan dapat berinteraksi dengan penyayi yang bersangkutan

Industri musik saat ini semakin maju dengan adayan aplikasi-aplikasi yang berbasis artis atau penyanyi besar dimana mereka sudah memiliki pasar yang cukup kuat lewat penggemar-penggemar mereka yang sangat fanatik. Diharapkan melalui industri ini, kemajuan musik di seluruh dunia dapat terpelihara sampai jangka waktu yang panjang kedepan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda