Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Anggap Sebagai Pasar Potensial, Apple Berikan Harga Khusus untuk Pelanggan di Tiongkok

Penulis :
Rabu, 30/09/2015 12.10.54 | Dibaca: 1363




Anggap Sebagai Pasar Potensial, Apple Berikan Harga Khusus untuk Pelanggan di Tiongkok

mobilizujeme.cz


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Bukan suatu rahasia lagi bahwa Tiongkok merupakan salah satu pasar terpenting bagi Apple dan sekarang ini Apple memberikan layanan hiburan lebih lagi pada negeri panda itu untuk memnyesuaikan permintaan yang bertumbuh untuk hardware-nya. Apple Music, iBook Store  dan iTunes Movie sekarang tersedia di Tiongkok, dengan Apple dengan memberikan konten lokal dan internasional di semua 3 layanan itu.

“Para kostumer di Tiongkok suka dengan App Store dan menjadikannya pasar terbesar kami di dunia untuk unduhan aplikasi,” kata SVP Eddy Cue dalam pernyataannya yang dikutip Compusician dari media The Verge. “Salah satu permintaan utama telah menjadi konten  yang luar biasa dan kami senang membawa musik, film dan buku ke Tiongkok yang terkurasi oleh tim ahli setempat.”

Apple Music akan mengenakan biaya sebesar 10 Yuan (US$1.57) per bulan di Tiongkok dengan periode Free-Trial yang sama selama 3 bulan. Untuk iTunes Movie biayanya berkisar 5 Yuan (US$0.79) untuk HD rental dan 18 Yuan(US$2.83) untuk pembelian HD, sementara itu iBooks Store berharga 0.5 Yuan (8 Sen).

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda