Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Anak Megawati Muncul Dengan Lagu "Pengkhianat", Siapa yang Dimaksud?

Penulis :
Selasa, 16/06/2015 09.34.49 | Dibaca: 2486




Anak Megawati Muncul Dengan Lagu "Pengkhianat", Siapa yang Dimaksud?

solopos.com


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Banyak orang mungkin belum mengenal tentang Prananda Prabowo, anak dari pernikahan pertama Megawati Soekarno Putri bersama Lettu (Penerbang) Surindro Supjarso. Meski Prananda selama ini aktif di PDI Perjuangan, dirinya seperti lebih nyaman berada di belakang layar.

Namun, pada Jumat (12/6) lalu sebuah video klip diunggah di YouTube oleh akun Rodinda Music Indonesia. Video berdurasi 3 menit 38 detik tersebut menampilkan Prananda dan band-nya yang bernama Rodinda membawakan lagu berjudul "Pengkhianat". 

Dari judul maupun lirik lagunya, lagu ini mengandung ungkapan kebencian dan pesan kritik pada orang lain. "Dasar kau pengkhianat berwajah santun" adalah sepenggal lirik yang terdapat pada lagu "Pengkhianat" yang dibawakan oleh Prananda. Not-not berirama cadas hingga video klip yang dikemas dengan nuansa gelap pun makin memperjelas makna dari lagu itu sendiri.

Kemunculan Prananda tersebut bahkan diulas oleh situs megawati.org, yaitu media yang menyampaikan berbagai hal tentang Megawati. Selain mengulas tentang kemunculan Prananda dan menampilkan lirik lagu "Pengkhianat", artikel tersebut justru ditutup dengan pertanyaan: "Lalu siapakah yang dimaksud Prananda sebagai Pengkhianat?"

Hal ini tentu memicu komentar dan menimbulkan rasa penasaran dari berbagai pihak tentang siapa sebenarnya sosok yang diceritakan dalam lagu tersebut, karena Prananda sendiri juga tak menyebutkan dengan pasti untuk siapa lagu itu dibuat.

Lepas dari berbagai kontroversi yang muncul, lagu tersebut memang berhasil mencuri perhatian banyak pihak hingga ditonton lebih dari 20ribu kali hanya dalam waktu lima hari saja.

Berikut adalah video lagu "Pengkhianat" yang dibawakan oleh Prananda Prabowo.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda