Rabu, 12 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

Almarhumah Whitney Houston Bereinkarnasi dalam Gambar 3D Bergerak

Penulis :
Selasa, 15/09/2015 16.11.32 | Dibaca: 1784




Almarhumah Whitney Houston Bereinkarnasi dalam Gambar 3D Bergerak

bbc.co.uk


Compusiciannews.com -Artistik- Sebuah projek gambar 3D mendiang penyanyi Whitney Houston sedang akan dikembangkan oleh perusahaan entertainment Amerika Serikat. Sebuah perusahaan bernama Hologram USA telah mempatekan apa yang disebut “versi teknologi tinggi” dari ilusi abad ke-16 yang disebut Hantu Kertas.

Projek ini bisa berharga jutaan dollar dalam pengembangannya. Perusahaan pengembang berkata kepada BBC bahwa para anggota publik bertanya bagaimana sebuah gambar 3D berubah menjadi gambar bergerak.

“Saya tidak yakin jika beberapa  membuatnya karena harganya cukup tinggi,” kata kepala pemasaran Owen Phillips.

Namun hanya para bintang dengan kisah yang melegenda yang dibuat versi 3D ini, Phillips berkata “Kami mencari para bintang dengan kisah-kisah yang besar,” kata Phillips. “Harus ada narasi yang kuat dibalik gambar3D itu jadi para selebritis yang membosankan tidak perlu membuat seperti ini.”

Whitney Houston adalah bintang dengan kisah perjalanan yang luar biasa sehingga pihak pengembang ingin membuat gambar 3D bergeraknya dan pihak keluarga sang diva juga mendukung penuh mengenai reinkarnasi pelantun ‘When You Believe’  ini. Sebelumnya di tahun 2006, di ajang American Idol musim ke-6, di segmen acara ‘Idol Gives Back’ juga pernah menghadirkan image 3D legendaries, yaitu Elvis Presley yang tampil secara virtual dalam gambar bergerak bersama Celine Dion, berikut ini video-nya;

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda