Senin, 17 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Alila Hotel Solo Tutup Bulan November Dengan Hadirkan Sajian Musik dari D'Massiv dan KLa Project

Penulis :
Kamis, 01/12/2016 11.18.03 | Dibaca: 1043




Alila Hotel Solo Tutup Bulan November Dengan Hadirkan Sajian Musik dari D'Massiv dan KLa Project

KLa Project menghibur penonton yang memenuhi Yunus Kristanta


Compusiciannews.com -Panggung- Alila Solo tak henti-hentinya memanjakan penggemar musik di kota bengawan ini, setelah menyuguhkan sajian musik dari musisi ibu kota Dewa 19 Featuring Ari Lasso pada 26 Oktober 2016 lalu, tepat dipenghujung bulan November,  Alila Solo kembali menghadirikan 2 musisi ibu kota dari 2 era yang berbeda, D’Massiv dan KLa Project.

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Alila Lt. 2 dan dimulai pada pukul 19.55 WIB, konser yang bertajuk Persembahan Tuk Semesta dibuka oleh penampilan D’Massiv yang membuka konser dengan lagu Indonesia Pusaka dan kemudian dilanjutkan dengan lagu Diam Tanpa Kata, dan Merindukanmu. Sebelum tampil di lagu berikutnya, Ryan, sang vokalis menyapa para penonton dalam Bahasa Jawa dan kemudian dilanjutkan dengan lagu Dengarlah Sayang, keseluruhan  D’Massive menyanyikan 10 lagu yang mereka akhiri dengan hits andalan mereka, Cinta Ini Membunuhku yang mereka nyanyikan secara berulang-ulang dan D’Massiv mengakhiri penampilan mereka dengan ucapan Maturnuwun Solo (Bahasa Jawa: Terima Kasih)

Penampilan kedua yang dinanti-natikan oleh para penggemar musik di era 90an, KLa Project membawakan beberapa lagu up beat secara medley yang menghentak dan pastinya romantis dan dengan sentuhan Brass Section, band yang sudah hampir 30 tahun berkarya itu memperkuat manisnya gaya musik yang mereka bawakan. Setelah penampilan medley, KLa membawakan lagu Bengawan Solo dengan aransemen yang mereka akui secara dadakan mereka buat namun masih tetap dengan gaya khas sentuhan KLa  yang manis dan irama yang lebih mendayu.

Band yang digawangi oleh  Katon Bagaskara, Adi Adrian, Lilo, Ari Burhani, Hari Goro, Yoel Vai, dan Erwin Prasetya kembali menghibur penonton yang memenuhi Ballroom Alila Solo dengan hits-hits mereka hingga sampai membuat para penonton yang duduk di VVIP dan VIP menari tepat dibawah panggung dan ditambah dengan ditambah penampilan klimaks Jogja, seakan mengobati rasa rindu para penggemar. Ditutup dengan Lilo yang memperkenalkan para personel dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan medley terakhir karena permintaan dari para penonton, dan akhirnya lagu Usia Belasan dan Gerimis dibawakan secara medley menutup konser dan menjadi penutup bulan November yang penuh dengan suka dan duka.

Foto dan Kontributor : Yunus Kristanta

Penulis dan Editor : Yesaya Whisnu Wardhana

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda