Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Alexandra Burke, Pemenang X-Factor British Tahun 2008 Curi Perhatian Netizen!

Penulis :
Rabu, 15/11/2017 15.43.04 | Dibaca: 738




Alexandra Burke, Pemenang X-Factor British Tahun 2008 Curi Perhatian Netizen!

BBC UK


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Pemenang X-Factor British tahun 2008, Alexandra Burke merupakan pemenang tersukses hingga saat ini. Peserta X-Factor yang terkenal membawakan lagu Hallelujah saat finalnya kini juga menjadi penari handal. Gerakan tubuhnya seakan membius para penonton, apalagi partner menarinya, Gorka Marquez. Marquez adalah penari profesional dalam acara BBC Series, yaitu Strictly Come Dancing (SCD).

Keduanya sudah sejak lama diketahui memiliki hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja. Setelah menjadi perbincangan banyak orang tentang rumor percintaan antara Burke, Marquez, dan Atkinson yang juga adalah kontestan SCD, Marquez mengatakan bahwa saat ini yang ada di hatinya hanyalah Burke.

Burke mengakui bahwa perselisihan dengan Atkinson sangatlah menyakitkan. Hal itu membuat Burke tidak bisa juga membangun hubungan yang baik dengan Marquez jika dirinya masih berselisih dengan Atkinson.

Diwawancarai tentang penampilan Burke dan Marquez dalam SCD membawakan Argentina Tango, mereka enjoy saja menjelaskan bagaimana proses persiapan dan penampilan mereka saat di panggung. Mereka juga menyadai bahwa tarian ini harus dibawakan dengan kesan yang sangat intim, tak heran juga apabila hidung dan bibir mereka bersentuhan saat penampilan mereka di SCD.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda