Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Album Mind of Mine Milik Zayn Malik di Posisi Puncak di 83 Negara

Penulis :
Rabu, 06/04/2016 12.34.44 | Dibaca: 1230




Album Mind of Mine Milik Zayn Malik di Posisi Puncak di 83 Negara

www.directlyrics.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Zayn Malik yang kini dikenal sebagai Zayn cukup sukses dengan solo karirnya. Keputusan untuk keluar dari One Direction dan membuat project solo dirasa cukup tepat buat Zayn. Lagunya yang berjudul "Pillowtalk" sempat mengalahkan semua lagu yang pernah dibawakan oleh One Direction dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu "Billboard Hot 100". Dengan musik RnB yang dia usung, Zayn semkin mantap menancapkan diri dalam karir bermusiknya. 

Peluncuran perdana album Mind of Mine sebagai perkenalan kepada publik untuk pertama kali dilakukan di The Tonight Show Jimmy Fallon dan Honda Stage iHeartRadio Theater untuk undangan terbatas. 

Banyak yang menganggap kualitas vokal Zayn lebih lembut dan seksi daripada saat masih berada di One Direction. Banyak pengamat musik juga yang mendukung keputusan Zayn untuk bersolo karir. Mereka berpendapat bahwa ini merupakan keputusan yang sangat jenius. Dengan suara Zayn yang kini lebih kuat dan berkarakter dianggap akan mampu membawa Zayn dalam kesuksesan berkarir.

Dan belum lama ini album Mind of Mine menjadi karya yang paling diminati secara global. Hal itu bisa terbukti sejak dirilis pada 25 Maret 2016 lalu, album ini langsung bertengger di posisi 1 di 83 negara. Single-nya yang bertajuk "Pillow Talk" juga menduduki nomor 1 tangga iTunes di 60 negara.

Album Mind of Mine ini bahkan menggeser album Adele dari tangga lagu di Inggris. Terjual lebih dari 4 ribu copy, Zayn berhasil menggeser Adele. 

Album Mind of Mine telah hadir di Indonesia dalam format deluxe edition. Dan saat ini sudah masuk ke dalam kategori album paling laris secara internasional. Berbagai pujian pun bertebaran terhadap lagu-lagu dan skill Zayn di albumnya ini.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda