Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Album 1989 Dari Taylor Swift Akan Distreamingkan di Apple Music

Penulis :
Jumat, 26/06/2015 16.32.50 | Dibaca: 1338




Album 1989 Dari Taylor Swift Akan Distreamingkan di Apple Music

twitter.com/latimes


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Album terbaru Taylor Swift “1989” secara resmi akan tersedia di Apple Music saat akan diluncurkan minggu depan setelah Eddy Cue memberikan kebijakan baru soal pembayaran royalti selama 3 bulan masa Free Trial. Swift berkata lewat Twitter pada hari Kamis dimana dia setuju untuk membiarkan Apple mendistribusikan albumnya untuk distreamingkan ke Apple Music.

Apple secara inisial sebelumnya tidak berencana membayar royalti untuk penggunaan musik mereka selama periode Free Trial, yang kemudian dikritik oleh beberapa label indie dan musisi, termasuk Taylor Swift yang memberikan surat terbuka kepada Apple lewat akun Tumblr-nya.

Oleh karena itu, Apple bereaksi secara public dimana pimpinan pelaksana perusahaan Eddy Cue mengumumkan kebijakan baru lewat akun Twitter-nya untuk tetap membayar royalti kepada para pemengang hak musik selama masa periode Free Trial 3 bulan.

“1989” saat ini tidak tersedia di semua layanan berbayar sejak Swift memutuskan untuk menarik semua catalog musiknya dari Spotify dan layanan streaming lainnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda