Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Alami Luka, Linkin Park Batal Tampil di Sebuah Event Berantai

Penulis :
Rabu, 21/01/2015 14.34.02 | Dibaca: 2894




Alami Luka, Linkin Park Batal Tampil di Sebuah Event Berantai

Mike Shinoda (Kiri) dan Chester Bennington (Kanan) saat tampil di event Hunting Party di Nashvile, negara bagian Tennessee, AS billboard.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Band rock alternative Linkin Park dikabarkan membatalkan sisa jadwal tour tampilnya yang beranama Hunting Party setelah pentolan band, Chester Bennington mengalami kecelakaan yang menyebabkan luka pada kakinya.

“Saya sangat kecewa karena luka ini membuat saya tidak bisa melanjutkan tur ini,” begitu kata Chester dalam pernyataan di sebuah media. “beberapa penampilan sebelumnya sangat luar biasa. dan kami pasti rindu kepada para fans kami karena kami tidak dapat bertemu mereka beberapa minggu kedepan. Saya harap bisa bertemu kembali segera.”

Pernyataan ini tidak menspesifikasi kecelakaan apa yang dialami Chester meskipun dikatakan juga dalam pernyataan kepada pers jika luka pada kaki Chester ini memerlukan perawatan yang serius. Dan rencananya tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan (refund) oleh pihak penyelenggara acara.

Band pelantun In the End ini secara resmi membatalkan jadwal tampilnya pada tanggal 20 dan 21 Januari 2015 di kota Pittsburg dan Albany, negara bagian New York, Amerika Serikat.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda