Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Alami Gangguan Pada Debut Single Terbaru Madonna, Tidal Minta Maaf pada Fans via Twitter

Penulis :
Kamis, 18/06/2015 14.10.34 | Dibaca: 1220




Alami Gangguan Pada Debut Single Terbaru Madonna, Tidal Minta Maaf pada Fans via Twitter

madonnaextreme.blogspot.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Saat Madonna mengumumkan video klip terbarunya “Bitch I’m Madonna” yang menampilkan teman-teman selebritis dari Beyonce hingga Katy Perry sampai Miley Cyrus pada Selasa, 16 Juni lalu, dunia internet meledak dalam kegembiraan.

Namun saat video klip ini secara eksklusif didebut-kan via layanan streaming Tidal pada Rabu (17 Juni) lalu, kegembiraan itu dengan cepat berubah menjadi frustrasi dimana beberapa pelanggan Tidal yang ingin melihat video itu mengalami gangguan.

Setelah beberapa jam dan banyak keluhan dari penggemar sang ratu pop Madonna di media sosial, Tidal berkicau di Twitter dengan meminta maaf ke siapapun yang mengalami gangguan saat melihat video “Bitch I’m Madonna” dan berjanji gangguannya akan segera diperbaiki dan daalm aktu satu am setelah Tidal meminta maaf lewat Twitter, Tidal kembali berkicau bahwa video-nya sudah diperbaiki.

Sang Ratu Pop, Madonna yang uga salah satu investor layanan Tidal yang dikelola oleh penyanyi rapper dan hip-hop, Jay Z, belum memberikan komentar apapun perihal gangguan ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda