Kamis, 23 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Akankah Peran Chris Evans Sebagai Captain America akan Digantikan

Penulis :
Kamis, 28/04/2016 09.59.11 | Dibaca: 1385




Akankah Peran Chris Evans Sebagai Captain America akan Digantikan

screenrant.com


Compusiciannews.com -Film- Sudah begitu melekat dengan karakter Captain America, sepertinya akan sangat sulit untuk kita membayangkan Captain America diperankan oleh aktor lain selain Chris Evans. Para fans patut was-was dengan hal ini karena ternyata kontrak Chris Evans dengan Marvel hanya sampai pada film Infinity War Part 2.

Setelah film ini kontrak Chris Evans akan berakhir, dan masih belum ada kabar akan ada perpanjangan kontrak. 

Chris Evans Pertama kali muncul sebagai Captain America adalah dalam film The First Avenger,2011 silam. Setelah di The First Avenger, Evans juga muncul di beberapa film yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe yaitu dalam Thor: The Dark World, The Winter Soldier, The Avengers, Age of Ultron, dan Ant-Man.

Ditanya soal kemungkinan perannya digantikan aktor lain, Evans menyampaikan,"Selalu ada ruang untuk semua orang di 'meja' ini karena [Marvel] merayakan karakter, basis penggemar yang besar, kelanjutan dan kewaspadaan. [Jadi] kenapa tidak mengizinkan setiap orang mencicipinya?"

Tapi bagaimanapun Chris Evans juga akan masih mempertimbangkan untuk tetap menjadi Captain America jika pihak Marvel masih memberinya kesempatan untuk memerankannya.

Melalui perannya sebagai Captain America, Evans cukup banyak mengantongi pundi-pundi uang. Mengutip IMDb, bayaran awalnya di Captain America: The First Avenger adalah US$300 ribu. Angka itu melonjak menjadi US$2 juta saat ikut main dalam The Avengers yang rilis 2012 dan merangkak naik lagi menjadi US$7 juta untuk Avengers: Age of Ultron.

Sebelum kontraknya berakhir, kita masih akan dimanjakan oleh acting Evans dalam beberapa film lagi. Masih ada Captain America: Civil War yang sedang tayang di bioskop, Captain America (3-4), dan The Avenger : Invinity War (1-2).

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda