Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Agnez Mo Dituding Lipsync Saat Tampil di Indonesian Choice Awards 2015

Penulis :
Kamis, 28/05/2015 10.09.03 | Dibaca: 1588




Agnez Mo Dituding Lipsync Saat Tampil di Indonesian Choice Awards 2015

kapanlagi.com


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Memperingati hari jadinya yang ke-2, Net Entertainment News menggelar sebuah acara bertajuk Indonesian Choice Awards 2015 beberapa waktu lalu. Jajaran musisi ternama tampil memeriahkan panggung, diantaranya Agnez Mo, Karmin, Sheila On 7, dan tentu yang paling ditunggu-tunggu Demi Lovato.

Didapuk sebagai penampil pertama, Agnez membawakan single internasional berjudul Coke Bottle. Lagu ini sukses membuat penonton ikut menyanyi dan berjingkrak. Setelahnya Agnez pun membawakan beberapa nomor andalan, salah satunya lagu Tak Ada Logika yang dibuat dalam versi anyar.

Sayangnya, setelah penampilan Agnez tersebut, jagad Twitter dibuat heboh dengan perdebatan yang mempersoalkan apakah Agnez lipsync atau tidak. Penggemar Agnez yang punya sebutan NIC tentu mendukung sang idola, dan membangun opini bahwa Agnez memang tidak melakukan lipsync. Namun, banyak pihak masih menyangsikan hal itu mengingat suara Agnez yang terdengar bertumpuk dan tetap terjaga meskipun dirinya nge-dance.

Agnez pun tidak tinggal diam ketika netizen mulai heboh membicarakan dirinya. Lewat akun resminya di Twitter, Agnez mengklarifikasi perihal penampilannya malam itu.

"Itu namanya backing vocal dan layer. Dan iya, backing vocal-nya suara saya sendiri. (Untuk yang bertanya kenapa suaranya dobel-dobel," tulis wanita yang kini menjalin hubungan dengan Devin Wiggins tersebut.

Penjelasan Agnez tersebut langsung mendapat dukungan dari follower-nya di Twitter yang sebagian besar memang mengidolakan dirinya. Namun, masih ada saja orang-orang yang meragukan penampilan Agnez mengingat sebelumnya Agnez pun serigkali tersangkut masalah yang sama.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda