Jumat, 21 September 2018

Music Technology Lifestyle

Add-Ons Baru Untuk Switch Buat Permainan Lebih Menarik

Penulis :
Senin, 22/01/2018 11.47.30 | Dibaca: 846




Add-Ons Baru Untuk Switch Buat Permainan Lebih Menarik

nintendo.co.uk


Compusiciannews.com -Games-  Nintendo merupakan satu dari sedikit produsen konsol game besar. Dengan berbagai lisensi game ekslusif mereka, mereka merajai pasar mereka sendiri. Namun demikian, target pasar mereka memang cukup berbeda dengan brand konsol gaming yang lain. Nintendo selalu meluncurkan produk yang inovatif dan berbeda. Mereka selalu memberikan pengalaman unik yang baru kepada konsumennya. Katakanlah Nintendo Wii yang memperkenalkan sensor gerakan dengan Wii remotenya. Ini menjadikan standar baru bagi dunia gaming.

Kamis lalu, Nintendo, di channel Youtube resmi mereka mengumumkan video first-look dari produk terbaru mereka, Nintendo Labo. Nintendo Labo merupakan produk tambahan yang dikhususkan untuk menambah keseruan dalam berbagai permainan untuk konsol Nintendo Switch.

Berdasarkan video tersebut, Nintendo Labo merupakan add ons kontroler interaktif DIY (do it yourself) yang terbuat dari kardus. Dengan demikian konsumen harus merakit sendiri Nintendo Labo mereka. Terdapat berbagai bentuk yang berbeda berdasarkan jenis permainannya, termasuk diantaranya piano, pancing, dan berbagai bentuk lain. Namun demikian, tampaknya Nintendo Labo tidak didesain untuk bermain permainan-permainan berat, namun lebih cocok untuk game casual untuk kalangan anak-anak.

Nintendo Labo tidak memerlukan perangkat elektronik apapun selain perangkat Joy-Con (kontroler untuk Nintendo Switch) dan konsol Nintendo Switch. Dalam penggunaannya, pemain hanya perlu memasang Joy-Con mereka pada tempat yang tersedia di Nintendo Labo. Saat bermain, pemain harus melakukan gerakan asli, misal menggulung tali pancing pada game memancing. Cara ini tentunya akan lebih menyenangkan daripada menekan tombol seperti biasanya.

Nintendo Labo merupakan pilihan yang unik dan menarik untuk bermain game. Merakitnya pun bisa menjadi tantangan tersendiri bagi anda. Sayangnya, Nintendo Labo baru akan diluncurkan pada 20 April tahun ini. Namun demikian, anda sudah bisa melakukan pre-order Nintendo Labo di situs resminya.

lihat videonya disini:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda