Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Acara Red Carpet Preshow Golden Globe 2017 Akan Disiarkan Live Streaming di Twitter

Penulis :
Rabu, 21/12/2016 12.00.00 | Dibaca: 1000




Acara Red Carpet Preshow Golden Globe 2017 Akan Disiarkan Live Streaming di Twitter

digitaltrends.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Twitter akan bermitra dengan Hollywood Foreign Press Association (HFPA) serta Dick Clark Production untuk menyiarkan acara penghargaan bergengsi Golden Globes  Red Carpet Preshow secara live streaming.

Penayangan ini mencakup juga dari sang artis dan tamu undangan yang tiba di tempat perhelatan acara begengsi itu, menjawab pertanyan dari media dan berpose didepan banyak kamera. Event preshow selama 2 jam tahun ini akan tersedia secara real-time di Twitter via tautan Live-nya yang akan diberikan dalam format yang sama dan memungkinkan Anda untuk membuat kicauan selagi Anda menyaksikan acara dan acara ini bisa disaksikan via Twitter Moments dan akun twitter dari acara @goldenglobe.

Acara red carpet selama 2 jam akan dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat, atau jam 07.00 WIB pada tanggal 8 Januari 2017 (9 Januari 2017 pagi untuk belahan bumi timur) mendatang. Pihak HFPA juga menjanjikan bagi mereka yang tidak memiliki akun twitter tetap bisa menyaksikan siaran ini.

“Melalui kerjasama ini kami akan membuat live streaming experience yang unik yang akan mengajak audiens lebih dekat dengan acara bergengsi ini,” kata Mike Mahan, Presiden Direktur Dick Clark Production.

Seperti penghargaan lainnya, Golden Globes menghasilkan aliran reaksi para pengguna Twitter dimana mereka berkicau dengan reaksi GIF dan meme disepanjang acara. Tahun ini sekitar 4,4 juta kicauan dibagikan secara global dan juga termasuk dokumentasi Behind the Scene yang juga dibagikan di Twitter dan Periscope oleh Golden Globe, NBC dan The Today  Show

“Twitter adalah tempat dimana percakapan mengenai Golden Globes terjadi. Para penonton berkicau sepanjang, sebelum dan sesudah acara,” begitu kata Anthony Noto, COO Twitter. “Kolaborasi kami dengan HFPA dan Dick Clark Production untuk acara red carpet akan membawa kualitas tinggi untuk konten live streaming serta komentar-komentar masal melalui Twitter”

Untuk penyelenggaraannya yang ke-74, akan dibawakan oleh Jimmy Fallon dari Beverly Bilton dan diselenggarakan di Beverly Hills, California pada 8 Januari 2017 ( 9 Januari 2017 untuk belahan bumi timur) dan acara ini akan ditayangkan secara langsung di NBC chanel atau Star World bagi penonton di Asia.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda