Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

AAX 64 Mendukung UAD dan Apollo Untuk Pengguna Mac

Penulis :
Rabu, 02/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 1606




AAX 64 Mendukung UAD dan Apollo Untuk Pengguna Mac


Compusiciannews.com - Produksi - Universal Audio telah mengumumkan bahwa versi UAD 7.4.2 sekarang tersedia sebagai public beta untuk para pengguna Mac. Versi ini menghadirkan support untuk Pro Tools 11 dan AAX untuk UAD yang diukung juga dengan Plug-ins

Update ini memberikan kepada pengguna proses session total dan compatibility otomasi dengan versi Pro Tools sebelumnya, akses ke library plug-innya di-dukung dengan UAD dalam format AAX 64 dan menambah support untuk fitur offline Pro Tool 11.

Fungsionalitas baru telah ditambahkan, termasuk AudioSuite processing untuk alir kerja berbasis file yang memungkinkan anda untuk memproses file dan seleksi dengan Plug-in UAD. Dukungan dari Multi-mono juga ditambahkan sehingga anda dapat menggunakan plug-in UAD pada surround dan stereo track dengan kapabilitas terhubung dan terputus yang penuh (Full Linking dan unlinking)

Pengguna Windows juga tidak terlupakan. Universal Audio mengeklaim bahwa UAD v7.4.1 public beta telah membuktikan baik stabil dan reliablenya pada uji internal. Saat ini, program ini berjalan penuh pada uji kualifikasi pada Mac OS X dan menyelesaikan AAX 4 untuk versi Windows 7. Versi keduanya, Mac dan Windows akan siap dipasarkan di tahun 2014.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda