Rabu, 12 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

A-MUSI-T, Melihat, Mendengar Dan Merasakan Musik

Penulis :
Sabtu, 05/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 1225




A-MUSI-T, Melihat, Mendengar Dan Merasakan Musik


Compusiciannews.com – Artistik - Jika anda sangat menyukai musik, mem-browsing melalui koleksi anda adalah kegiatan yang serius. Dan dengan memiliki banyak kontrol atas bagaimana mengontrol musik dengan sangat unik, anda akan mengalami setiap lagu yang sungguh amat memuaskan.

Itu sebabnya A-MUSI-T (Dibaca: Amusity) Table yang dirancang oleh desainer Idan Arbel, Dana Yiche-Swachman dan Yossi Lugassi tidak akan diragukan menjadi favorit bagi pecinta musik  saat perangkat ini diproduksi secara real. Table ini memungkinkan anda menggunakan interface grafik untuk memilih musik anda dengan sederhananya mengatur objek kecil di bagian atas grafik yang mewakili lagu apapun yang ingin anda dengar.

Tempatkan objek lain pada lagu untuk melihat video musik dan menggunakan objek berbeda untuk mendekatkan grafik interface keseluruhan. Objek “I” memberikan anda informasi detail mengenai lagu, sepert lirik, album atau informasi band.

Masing-masing pilihan lagu yang anda buat akan membawa lagu lain yang dipikir anda akan suka. Memilih lagu yang berhubungan seperti konstelasi baru dari lagu-lagu, dengan track yang lebih popular yang akan di-klusterkan ditengah dan sedikit kurang popular dapat ditempatkan dibagian ujung meja (table).

Objek-objek kecil yang dapat dipindah-pindahkan ini dapat digunakan bersama-sama atau terpisah: contohnya, objek video dapat menunjukan video musik untuk satu lagu sementara speaker memainkan audio untuk lagu yang berbeda, atau anda akan menempatkan pada lagu yang sama untuk memperoleh efek full. Sederhananya memutar objek speaker yang menyesuaikan volume.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda