Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

3 Penyanyi Dirumorkan Menjadi Juri American Idol Menemani Katy Perry, Salah Satunya Luke Bryan

Penulis :
Kamis, 27/07/2017 15.57.37 | Dibaca: 811




3 Penyanyi Dirumorkan Menjadi Juri American Idol Menemani Katy Perry, Salah Satunya Luke Bryan

Luke Bryan, salah satu kandidat yang dirumorkan menemani Katy Perry di panel juri American Idol billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Meja juri American Idol mulai fokus. Dengan Katy Perry yang sudah resmi bergabung dalam panel juri, beberapa sumber menginfokan bahwa stasiun tv ABC, produser Fremantle Media dan Core Media kini sedang mendekati Lionel Richie, Luke Bryan dan Charlie Puth untuk bergabung dalam meja juri namun baik ABC, Fremantle dan Core saat ini menolak untuk berkomentar.

Beberapa sumber mencatat sementara 3 nama ini dirumorkan, negosiasi sudah dimulai. Richie dipertimbangkan karena dia merupakan yang terfavorit dari ketiga calon; Bryan dipilih kemungkinan karena dia memiliki hubungan untuk tayangan musik country di ABC dan stasiun tv dibawah kepemilikan Disney itu juga rumah bagi acara Country Music Awards. Diantara yang lain, kemungkinan Charlie Puth untuk dipilih paling kecil.

Slot juri yang tersisa harus segera diisi, mengingat audisi akan dijadwalkan dimulai pada 17 Agustus dan Florida menjadi tempat pertama untuk audisi. Seminggu yang lalu American Idol telah berhasil mengembalikan Ryan Seacrest dalam acara ini sebagai pembawa acara. Dilaporkan juga kontrak Katy Perry untuk American Idol sesi ini sekitar US$ 25 juta dan pihak acara sudah mendiskusikan cara untuk terhindar dari masalah keuangan seperti ang dialami Fox, stasiun tv yang menayangkan American Idol selama 14 sesi yang akhirnya berujung pada perhentian acara pada 2015 lalu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda